SELEBRITI

Pilih Andre Taulany Ketimbang Sule Saat Ngelawak Bareng, Nunung: Terus Terang Masih Ada Rasa Ketakutan

Selasa, 19 Juli 2022 17:11

Sule, Nunung, dan Andre (Credit: Instagram/ferdinan_sule/nunung63.official/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Interaksi Andre Taulany, Sule, Nunung, dan pelawak lain di panggung Opera Van Java (OVJ) mungkin memang berkesan bagi para penonton. Setelah mereka berpisah dan meninggalkan acara tersebut, ternyata persahabatan mereka tetap berlanjut.

Baru-baru ini, potongan video Nunung dan Andre Taulany kembali viral di Instagram. Sebenarnya, itu merupakan video wawancara yang diunggah melalui kanal Youtube TAULANY TV tiga tahun yang lalu.

Pada video tersebut, Nunung mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih Andre Taulany ketimbang Sule sebagai partner dalam bermain. Nah, jika kalian ingin tahu alasan di balik pilihan Nunung tersebut, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Nunung Pilih Andre Taulany Ketimbang Sule

Potongan video Nunung dan Andre yang sebenarnya berasal dari wawancara tiga tahun yang lalu kembali viral di media sosial Instagram. Pada video yang awalnya diunggah melalui kanal Youtube TAULANY TV tersebut, Nunung mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih Andre ketimbang Sule.

"Andre atau Sule?" tanya Andre.

Dengan mantap, Nunung pun menjawab "Andre,".

2. Bukan Pengakuan Kali Pertama

Setelah mendengar pilihan Nunung, Andre Taulany kembali menegaskan bahwa perkataan rekan sesama pelawak itu bukan pengakuan kali pertama. Sebelumnya, Nunung sudah dihadapkan pada pertanyaan serupa.

"Ini Mbak Nunung udah berkali-kali lho, bukan hanya saat ini, dulu juga pernah ditanya jawabnya selalu saya. Why?" telisik Andre.

3. Nunung Takut Salah Ucap

Setelah Andre Taulany menanyakan alasannya selalu memilih dirinya ketimbang Sule, Nunung pun langsung menjelaskan. Hal itu dilakukan Nunung karena dia lebih merasa lepas saat bermain dengan Andre. Sementara saat dengan Sule, Nunung takut keliru.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang itu masih kadang-kadang ada rasa ketakutan gitu," jelas Nunung.

4. Tetap Mengakui Kehebatan Sule

Meski ada hal yang membuat dia takut saat bermain, Nunung tetap mengakui kehebatan Sule sebagai pelawak. Rasa takut itu bukan berarti membenci, tapi lebih khawatir tidak bisa menemukan timing yang tepat.

"Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best, cuma aku merasa bahwa masih ada rasa takut kalau ngelawak sama mereka, masih timingnya nggak tepat nanti gimana, gitu."

Nunung pun melanjutkan jika dia banyak belajar dari Sule.

5. Mengenang Masa-Masa di OVJ

Pertemuan Nunung, Sule, dan Andre Taulany dimulai di panggung Opera Van Java. Acara yang tayang di salah satu stasiun TV Swasta tersebut juga diwarnai oleh pelawak lain, seperti Parto dan Azis Gagap. Sejak itu, interaksi mereka pun semakin intens.

6. Awal Mula Nunung Ngompol

Mengingat OVJ, Nunung punya momen yang cukup ikonik, yakni saat dia ngompol di panggung. Para penonton sempat mengira bahwa itu hanya gimik, padahal adegan ngompol itu terjadi sungguhan. Ternyata, Andre Taulany merupakan penyebab Nunung ngompol untuk pertama kalinya. Mereka berdua pun tertawa saat mengenang momen tersebut.

"Saya malah nggak sengaja lho, nggak bermaksud membuat dia ngompol, tapi dari situlah awalnya," kata Andre Taulany sambil tertawa.

REKOMENDASI
TRENDING