SELEBRITI

Pindah Rumah Karena Adanya Teror, Ruben Onsu Sedih Lihat Thalia

Sabtu, 09 Maret 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ruben Onsu © Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan keluarganya memutuskan untuk pindah rumah. Hal ini dikarenakan dirinya kerap mendapatkan teror makhluk tak kasat mata yang diberikan oleh orang-orang yang berniat jahat kepadanya.

Demi kebaikan bersama, Ruben pun memilih untuk pindah rumah bersama keluarganya. Bahkan Ruben sama sekali tak memberitahukan lokasi rumah barunya untuk menghindari teror tersebut berulang.

 

1. Thalia Sedih?

Lantas, apakah sang anak, Thalia sedih karena harus pindah dari rumah lamanya? Ruben mengatakan jika Thalia tak merasa sedih kala harus pindah ke rumah baru.

Nggak. Ya itu aja kemaren pas Thalia ke mal, tiba-tiba ketemu Gempi kayak udah lama banget nggak ketemu, biasanya mereka setiap sore maen kan jadi ya beda sih lingkungannya. kalo di rumah yang lama Thalia udah punya temen-temennya sendiri. kalo ini kan dia harus penyesuaian baru lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

2. Sedih Melihat Thalia

Ruben sendiri mengaku sedih karena harus melihat kondisi Thalia yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru lagi. Namun diakuinya hal tersebut dilakukan oleh Ruben untuk kebaikan Thalia sendiri.

"Sedih. Cuman saya harus jaga itu supaya anak saya lebih aman lagi, save lagi," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING