SELEBRITI

Pinkan Mambo Nggak Hadir di Konser Masterpiece, Maia Estianty: Mahal Pasti Dia!

Rabu, 04 November 2020 20:38

Maia Estianty dan Pinkan Mambo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rencana Raffi Ahmad untuk memberi kejutan buat Maia Estianty dengan mengundang Pinkan Mambo di konser Masterpiece batal. Hal itu terungkap dari video yang diunggah Maia di channel YouTube MAIA AL EL DUL TV pada 31 Oktober lalu.

"Hari ini kan anniversarynya Bunda. Kita bernostalgia. Apalagi ada Dita Meychan. Sebenernya gue tadi mau ngundang Pinkan Mambo bun, sumpah," ujar Raffi Ahmad.


1. Maia Duga Harga Pinkan Mahal

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Maia Estianty langsung memotong. Ia menduga Pinkan tak bisa datang karena harganya yang kemahalan.

"Mahal pasti dia kan," sahut Maia.

"Udah mau dia, tapi tabrakan sama acara Pop Academy yang jadi juri. Dia udah mau banget, tadinya mau jadi surprise, sumpah gue bocorin nih, tapi dia bentrok banget sama hari ini, sayang banget," jawab Raffi.

"Gue dengernya dia mintanya harga mahal-mahal," ujar Maia.

2. Raffi Membantah

Tetapi pernyataan Maia dibantah oleh Raffi Ahmad. Ia menyebut Pinkan sudah mau bergabung dengan harga yang tidak mahal, tetapi tak bisa datang karena jadwal bentrok.

"Nggak bun, dia udah mau sama aku, bener dia udah mau, tapi aduh pas banget, dia udah mau, tapi dia titip salam, tapi gak bisa dateng," tegas Raffi.

Namun tampaknya Maia tidak tertarik membahas sosok Pinkan Mambo yang batal datang ke konsernya. Ia justru mengalihkan pembicaraan ke sosok Raffi Ahmad yang disebutnya pekerja keras hingga kaya raya seperti sultan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING