SELEBRITI

Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua, Inilah Harapan Dul Jaelani yang Cukup Frontal

Minggu, 01 November 2020 15:15

Dul Jaelani, Bunda Maia, dan Daddy Irwan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram @maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mursi tengah berbahagia. Mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang kedua, Jumat (30/10/2020).

Tengah membina keluarga baru di usia pernikahan yang tergolong masih seumur jagung, tentu doa dan harapan positif turut menyertai perayaan anniversary pernikahan Maia dan Irwan tahun ini. Tak luput ketiga anak Maia dari pernikahan terdahulunya bersama Ahmad Dhani juga ikut memberikan ucapan selamat dan harapan kepada kehidupan rumah tangga baru sang bunda.

1. Harapan Dul Jaelani

Pada momen ini, harapan yang diberikan oleh Dul Jaelani rupanya cukup lugas dan terang-terangan. Anak ketiga Maia Estianty ini mengharapkan pernikahan kedua bundanya dengan Daddy Irwan Mursi ini langgeng dan tidak kandas di tengah jalan seperti kisah Maia dan Ahmad Dhani.

"Harapannya buat Daddy sama Bunda, semoga gak cerai," panjat Dul Jaelani, Jumat (30/10/2020). Harapan itu disampaikan Dul melalui sebuah video yang diunggah di YouTube oleh chanel Maia ALELDUL TV.

2. Ingin Punya Adik

Selain itu, ternyata Dul Jaelani juga masih memendam keinginan untuk memiliki adik lagi dari pernikahan Maia dan Irwan. Namun sayang, untuk saat ini harapan Dul tersebut harus pupus karena sang ayah tiri menegaskan jika mereka belum ingin mempunyai momongan.

"Semoga... pinginnya sih punya adik ya aku ya, cuma kata Daddy gak mau punya anak yaudah gak papa. Semoga makin mencintai satu sama lain, dan semakin bahagia," lanjut Dul.

3. Ketiga Anaknya Berikan Harapan

Tak hanya Dul Jaelani, pada video berdurasi 15:50 menit tersebut anak Maia Estianty lainnya, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi, tak lupa juga turut memberikan ucapan selamat dan doa bahagia atas perayaan anniversary kedua tahun pernikahan Bunda Maia Estianty dan Irwan Mursi.


REKOMENDASI
TRENDING