Pipik Dian Irawati Tak Nyaman Puasa di Apartemen

Minggu, 29 Juni 2014 16:45 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pipik Dian Irawati Tak Nyaman Puasa di Apartemen Pipik Dian Irawati @ Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Akibat kebakaran beberapa waktu lalu, Pipik Dian Irawati harus menjalankan puasa di tempat lain. Meski tidak senyaman di rumah sendiri, istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori ini bersyukur masih dapat menjalani puasa bulan Ramadan tahun ini.

Untuk sementara waktu Pipik dan anak-anak memang tinggal di apartemen yang disewakan oleh sahabatnya. Apalagi kondisi rumah pasca dilahap si jago merah belum layak dihuninya kembali.

"Kurang leluasa, tapi alhamdulillah masih ada teman yang sewakan apartemen. Saya ajarkan bersyukur ke anak-anak atas semuanya," kata Pipik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6).

Pipik Dian Irawati dan anak-anaknya @ KapanLagi.comPipik Dian Irawati dan anak-anaknya @ KapanLagi.com

Pipik tak ingin larut dalam kesedihan atas semua ujian yang dihadapinya, terlebih di bulan suci Ramadan ini. Diakuinya, buah hatinya tetap bersuka cita menyambut puasa walau bukan di rumah sendiri.

"Bagi saya semuanya bukan ujian, tetapi anugerah. Alhamdulilah tetap semangat, puasa tidak boleh membatasi ruang gerak kita. Anak-anak puasa, yang besar puasa yang kecil masih setengah hari. Adiba lagi halangan," tandasnya.

Sejak kematian sang suami, Pipik memang harus menjalani semuanya sendiri. Meski demikian, dia berusaha tetap tegar menghadapi semuanya. Semoga diberi kekuatan ya, Pipik.

(kpl/tov/ris)


REKOMENDASI
TRENDING