Sedih Terus, Farhat Abbas Sarankan Pipik Untuk Ganti Warna Baju

Jum'at, 27 Juni 2014 18:55 Penulis: Wulan Noviarina
Sedih Terus, Farhat Abbas Sarankan Pipik Untuk Ganti Warna Baju @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Musibah yang datang bertubi-tubi kepada Pipik Dian Irawati rupanya membuat Farhat Abbas tak tahan untuk berkomentar. Lewat akun Twitternya, Farhat memberikan saran kepada istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.

Menurut Farhat, sebaiknya umi Pipik jangan memakai warna hitam terus. Karena Farhat menilai bahwa warna itu melambangkan kesedihan yang dalam dan lama.

Farhat sarankan Pipik untuk ganti warna baju. @KapanLagi.com®Farhat sarankan Pipik untuk ganti warna baju. @KapanLagi.com®


Tak hanya itu, warna hitam juga melambangkan kesedihan yang berkepanjangan. Untuk menghilangkan kesedihan, ada baiknya Pipik memakai baju yang berwarna-warni.


Seperti diketahui, cobaan yang datang menghampiri Pipik bisa dibilang beruntun. Mulai dari kehilangan suami yang meninggal karena kecelakaan, hingga kebakaran rumah yang baru saja terjadi.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, karena saat rumah Pipik kebakaran, hartanya juga dicuri oleh orang dekatnya. Mungkin karena itulah Farhat memberikan saran kepada Pipik untuk mengganti warna bajunya. Apakah Anda setuju dengan Farhat?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING