SELEBRITI

Pisah Rumah, Paman Gading Marten Ungkap Gempi Tinggal Dengan Gisel

Rabu, 05 Desember 2018 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gading & Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah menyebar luas dan diketahui oleh khalayak. Chris Salam, paman Gading yang juga menjadi kuasa hukumnya mengatakan jika keduanya sudah pisah rumah.

"Enggak, enggak udah enggak. Sekarang Gading justru yang di rempoa, si Gisel yang di andara," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Sang anak, Gempi hingga kini masih bersama sang mama. Pertimbangannya adalah karena Gempi yang masih membutuhkan sosok ibu.

1. Pisah Rumah

"Sementara Gempi kan dia pasti lebih banyak sama si Gisel dong. Karena Gisel kan ada mamanya gitu," tambahnya.

Hal ini sekaligus menepis kabar bahwa keduanya masih berada di rumah yang sama. Chris bahkan mengatakan jika harta seperti mobil pun sudah dibagi-bagi antar mereka berdua.

"Udah. Mobil udah dibagi, dua-dua lah," tutupnya.

2. Gading Ingin Bercerai?

Dirinya sendiri tak bisa menjawab ketika awak media bertanya kepadanya apakah Gading benar-benar ingin berpisah dengan Gisel.

"Itu pertanyaan yang sangat sulit aku jawab. Sangat sulit, kenapa? Ini menyangkut personal gading ya. Jadi kalau aku kan ngelihatnya cuma gini nih, ketika gading sama gisel dateng ke aku, mereka mau cerai, udah sepakat mau cerai," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

"Tapi apakah gading benar mau cerai atau tidak? Ya susah. Tapi ketika mereka datang sama aku, gading udah bilang, om kita mau cerai. Artinya ketika dia mengutarakan itu sama aku, aku anggap ini kesepakatan. Jadi kalau bener apa enggaknya ya bingung, aku enggak bisa jawab," tambahnya lagi.

3. Tak Datang Saat Sidang Perceraian

Lantas, dirinya juga berbicara kenapa Gading tak datang saat saat sidang perceraian. Menurutnya, ada 2 alasan kenapa Gading tak menghadiri sidang perceraiannya.

"Ada dua kita bisa simpulkan kalau gading enggak mau datang. Satu, dia memang enggak urusan. Kedua, karena dia pengin ngasih yang terbaik yang terakhir. Oke lu mau cerai? Gua kasih, gitu kan bisa juga," ucapnya.

"Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia ponakanku, aku ngelihatnya 'Oh lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time' gitu. Oke lah lu mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin lu bahagia, gue kasih lu cerai yang paling cepet," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING