SELEBRITI

Polisi Sebut Pelaku Pencurian Toko Kue Ruben Onsu Dilakukan Sendirian

Senin, 17 Oktober 2022 17:18

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku pencurian di toko kue milik Ruben Onsu yang berada di kawasan Karang Tengah pada 4 Oktober 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandi Idrus mengatakan kalau pihaknya sudah membekuk pelaku di Pisangan, Ciputat Timur.

"Pada hari kamis kemarin setelah kami melakukan penyelidikan kemudian mengidentifikasi dari hasil cctv yang diberikan dari korban kepada kami," ucap Irwandi Idrus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

"Hasil identifikasi kendaraan dan pelaku yang melakukan. Termasuk alat uang yang digunakan untuk melakukan," katanya menambahkan.

1. Lakukan Sendiri

Dalam menjalani aksinya, Irwandi Idrus menegaskan kalau pelaku melakukannya seorang diri, sesuai dari pengakuan pelaku pada penyidik.

"Di mana saja ybs pernah melakukan, tetapi sejauh ini berdasarkan keterangannya melakukan seorang diri dan kami fokus dulu ke tkp. Sementara itu saja. Lebih jelasnya akan kami update prrkembangannya," jelas Irwandi Idrus.

2.

Dari kejadian ini, Ruben Onsu mengaku banyak mengambil pejalaran agar kedepannya berhati-hati jangan sampai tindak kejahatan seperti itu tak terjadi lagi.

"Buat saya, gak cuma untuk saya tetapi yang lain ya, wajib banget yang namanya punya cctv apalagi yang punya anak, ya kehilangan-kehilangan seperti ini ga bisa dimaklumi karena di daerah saya sudag beberapa hari sebelumnya sudah ada yang hilang. Jadi, gemes juga gitu melihatnya," jelas Ruben Onsu.

"Jadi, kayaknya cukup merajalela juga ya. Makanya saya langsung melapor sbg warga negara, melengkapi data data cctv yg saya punya di jam segini jam segini, saya serahkan ke kepolisian," tutup Ruben Onsu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING