Poppy Bunga Hamil Anak ke-2, Suaminya Makin Perhatian & Dewasa

Senin, 23 April 2018 16:15 Penulis: Soraya
Poppy Bunga Hamil Anak ke-2, Suaminya Makin Perhatian & Dewasa Muhammad Fattah Riphat - Poppy Bunga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Poppy Bunga kini sudah memasuki bulan ke-6. Itu artinya tak lama lagi ia akan segera melahirkan anak ke-2 dari hasil pernikahannya dengan pria tampan bernama Muhammad Fattah Riphat.

Di kehamilannya yang ke-2 ini, Poppy Bunga merasa suaminya menjadi lebih perhatian dan dewasa. Pria yang sempat bikin heboh karena statusnya sebagai sopir taksi Uber itu tak hanya membuat Poppy merasa lebih tenang namun juga mengajarkan banyak hal.

"Dia jauh lebih dewasa, dari segi duniawi. Dari segi akhirat dia lebih bisa ngemong aku. Dia sering ingetin aku, misal aku lupa salat karena ketiduran. Karena kan kalau lagi hamil sering tiduran siang. Dia bilang, 'Harus dekat sama Allah, sering curhat sama Allah. Kamu maunya apa? Minta ke Allah'. Jadi aku belajarnya lebih ke suami aku kebanyakan," tutur Poppy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/4).

Suami makin perhatian saat Poppy hamil anak ke-2 © instagram.com/poppybungariphatSuami makin perhatian saat Poppy hamil anak ke-2 © instagram.com/poppybungariphat

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Poppy juga sempat bercerita, "Dia ngerti karena alhamdulillah Allah baik banget, dia merasakan apa yg aku rasakan. Dia ikutan mual, dia nggak yakin gitu. Dia bilang mual karena masuk angin, oke aku kerokin. Sudah dikerok masih mual juga. Minum jamu masuk angin, masih mual juga. See? Apa yang terjadi aku yang rasakan juga. Dia akhirnya memahami dan nggak ngedumel lagi. Kalau awal-awal ngedumel."

Saat ditanya soal jenis kelamin bayinya, Poppy mengaku jika hasil pemeriksaan USG menyebutkan kalau ia sedang mengandung janin laki-laki. Kabar bahagia ini pun membuat Poppy sangat bersyukur karena ia baru saja melepas program KB.

"Waktu hamil anak pertama, ayah sama mamaku pengin anak perempuan, alhamdulillah dikabulkan. Terus aku pasang spiral 3 tahun, setelah dapat lampu hijau dari suami dan anakku untuk punya anak lagi. Setelah lepas spiral, 2 bulan jaraknya. Terus pas periksa USG, anaknya cowok. Jadi sesuai target semuanya, Allah baik banget sama aku," pungkasnya.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING