SELEBRITI

Meski Tak Lagi Aktif di TV, Ini 7 Potret Bahagia Rumah Tangga Poppy Bunga - Mesra Bareng Suami bak Masih Pacaran

Selasa, 18 Oktober 2022 17:22

Potret Bahagia Rumah Tangga Poppy Bunga (credit: instagram/poppybungariphat)

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun ke belakang, sosok Poppy Bunga mulai jauh dari sorotan. Padahal dahulu Poppy Bunga merupakan salah satu bintang FTV yang hampir tiap hari wajah cantiknya selalu menghiasi layar kaca televisi.

Kini setelah menjauh dari dunia hiburan, Poppy Bunga memilih menikmati hidupnya sebagai seorang istri dan ibu di keluarga kecilnya. Ya, bersama sang suami Mohammad Fattah Riphat, Poppy mempunyai rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Penasaran, seperti apa potret bahagia dan harmonisnya rumah tangga Poppy Bunga dan suami? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selalu Romantis

Poppy Bunga dan sang suami resmi menjadi suami istri pada 17 November 2013. Itu artinya, Poppy dan suaminya sudah menikah hampir 9 tahun lamanya. Meski sudah sekian tahun hidup bersama, Poppy dan suami masih tetap romantis.

2. Mesra bak Masih Pacaran

Di saat berdua, Poppy Bunga dan suami juga tak segan menunjukkan kemesraan. Terbukti, Poppy dan suami kerap terlihat duduk berdampingan, bergandengan tangan, saling bersandar, dan melakukan adegan mesra lainnya bak masih berpacaran.

3. Liburan Berdua

Setelah menikah dan kini punya dua orang anak, Poppy Bunga dan suami masih sering menghabiskan waktu berdua. Seperti beberapa saat lalu, Poppy dan sang suami diketahui tengah menikmati liburan berdua ke Eropa. Pergi tanpa anak-anak, Poppy dan suami bak sedang berbulan madu.

4. Makin Serasi

Makin hari, Poppy Bunga dan suami terlihat semakin serasi. Apalagi di momen-momen khusus seperti saat liburan berdua, Poppy dan suami tampil serasi kenakan pakaian senada. Jadi makin terlihat bak pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu.

5. Saling Melengkapi

Sebagai pasangan, Poppy Bunga dan suami tak saja selalu mesra dan romantis. Lebih dari itu, Poppy Bunga dan suaminya juga saling mendukung dan melengkapi. Suami Poppy tak memaksa Poppy untuk berhenti dari dunia hiburan. Sebaliknya, Poppy juga mendukung kelancaran bisnis suami.

6. Punya Keluarga Harmonis

Keberhasilan Poppy Bunga dan suami membina rumah tangga bisa dilihat dari betapa harmonisnya keluarga mereka. Terbukti, sejak menikah hampir 9 tahun yang lalu, keluarga kecil Poppy hidup dengan adem ayem. Tak pernah ada kabar miring menimpa rumah tangga Poppy dan suami.

7. Tampil Kompak Bareng Anak

Di rumah tangganya yang harmonis, Poppy Bunga dan suami telah dikaruniai dua orang anak. Dalam berbagai kesempatan, Poppy dan suami beserta anak-anaknya sering tampil kompak. Potret kompak Poppy, suami, dan anak-anaknya juga jadi bukti bahagianya rumah tangga mantan bintang FTV ini.

Itulah di antaranya beberapa potret bahagia rumah tangga Poppy Bunga dan suami. Semoga selalu harmonis ya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING