SELEBRITI

8 Potret Before dan After Rumah Poppy Bunga, Berdesain Unik - Punya Kamar Khusus untuk Kucing

Selasa, 11 Januari 2022 20:22

Potret rumah baru Poppy Bunga(credit: instagram/poppybungariphat)

Kapanlagi.com - Artis cantik Popy Bunga kini tengah berbahagia. Pasalnya, rumah yang dibangun Poppy Bunga bersama sang suami akhirnya jadi dan siap ditempati. Lewat sebuah postingan di instagram miliknya, Poppy Bunga menunjukkan beberapa sudut rumahnya yang tampak nyaman.

Dalam video berdurasi singkat itu, Poppy Bunga juga memperlihatkan beberapa sisi rumahnya ketika sebelum jadi. Desain rumah Poppy yang unik seketika membuat pengikutnya banyak terkagum-kagum. Penasaran, seperti apa potret rumah baru Poppy Bunga?

Daripada semakin penasaran, langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret rumah baru Poppy Bunga berikut ini.

1. Ruang Keluarga yang Terbuka

Rumah Poppy Bunga punya desain yang unik. Poppy Bunga dan suami, membangun rumah mereka dengan model semi terbuka. Sehingga, sangat cocok dengan iklim tropis di Indonesia. Seperti bagian ruang keluarga berikut ini, terlihat sangat terbuka, sejuk, tapi tetap terasa intim.

2. Ruang Makan yang Simpel Tapi Unik

Desain ruang makan rumah baru Poppy Bunga juga tak kalah menarik perhatian. Ruang makan rumah baru Poppy Bunga menggunakan meja makan dengan model bangku memanjang, membuatnya terkesan unik dan lain daripada yang lain. Warna cokelat dari bangku dan meja makan juga tampak menyatu dengan ruangan.

3. Dapur yang Elegan

Rumah Poppy Bunga tampak luas dan lega karena tidak terlalu banyak sekat. Misalnya pada bagian ruang makan yang langsung menyambung dengan dapur. Dari sekilas penampakannya, desain dapur Poppy Bunga juga tak kalah simpel dengan ruang makan. Sama-sama tampak unik dan elegan.

4. Kamar Kucing

Poppy Bunga dan sang suami ternyata juga membuat ruangan khusus untuk kucing-kucing peliharaannya. Sebuah kamar berdinding kaca dengan area permainan khusus untuk kucing. Dalam potongan videonya, terlihat kucing-kucing Poppy Bunga yang mulai betah dengan kamar barunya itu.

5. Kamar Mandi

Poppy Bunga juga sempat memperlihatkan kamar mandi di rumah baru miliknya. Sebuah kamar mandi yang tampak simpel dan nyaman. Terlihat sebuah bathub di salah satu sudutnya. Untuk menuju bathub, ada sebuah lorong dengan kaca dan wastafel yang di desain mirip seperti di mall atau hotel.

6. Bagian Lantai Dua

Tak saja bagian lantai satu, Poppy Bunga juga menunjukkan bagian lantai dua dari rumah barunya. Dari lantai dua, rumah baru Poppy Bunga terlihat semakin luas dan lega. Dari lantai dua pula, ruang tengah di lantai satu rumah Poppy Bunga juga tampak simpel tapi begitu nyaman.

7. Balkon untuk Bersantai

Di lantai dua, Poppy Bunga juga membuat sebuah balkon yang langsung menghadap ke luar. Meski tak terlalu besar, balkon itu terlihat sangat nyaman. Dengan pintu kaca, balkon dan ruangan di lantai dua terlihat menyatu. Pintu kaca itu juga membuat sinar matahari di luar bebas masuk ke dalam. Bikin area lantai dua rumah Poppy Bunga semakin terlihat nyaman cocok untuk bersantai.

8. Kamar Tidur yang Nyaman

Di kolom caption postingannya, Poppy Bunga bercerita bahwa rumah itu telah dia bangun bersama sang suami selama 4 tahun lamanya. Jadi tak heran jika Poppy menginginkan desain terbaik untuk rumahnya. Seperti pada bagian kamar tidur di lantai dua ini. Dengan jendela besar di salah satu sisi, kamar Poppy Bunga tak saja terlihat luas, tapi juga sangat nyaman.

Itulah di antaranya sederet potret rumah baru Poppy Bunga yang dibangun bersama sang suami 4 tahun lamanya. Gimana KLovers, tampak sangat nyaman bukan?


REKOMENDASI
TRENDING