Poppy Dharsono Bantah Akan Pindahkan Makam Moerdiono

Rabu, 21 November 2012 20:41 Penulis: Renata Angelica
Poppy Dharsono Bantah Akan Pindahkan Makam Moerdiono Poppy Dharsono @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Desainer Poppy Dharsono sempat diberitakan akan memindahkan makam Mensesneg Moerdiono dari Taman Makam Pahlawan Kalibata ke Makam keluarga besar Sukomiharjo di Malang, Jawa Timur. Pemberitaan tersebut muncul di beberapa infotainment. Sontak, Poppy tegas membantah kabar tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan hal demikian. Jadi itu tidak benar dan saya merasa dirugikan dengan pemberitaan di beberapa infotainment," ujar Poppy saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (21/11).

Poppy pun membenarkan jika dirinya memang baru saja membuat dan meresmikan pemakaman keluarga besar Sukomiharjo di kota wisata, Batu, Jawa Timur.

Terkait berita tersebut, Poppy Dharsono dan keluarga besar almarhum Moerdiono merasa dirugikan dan langsung mendatangi untuk melaporkan beberapa PH (Production House) infotainment tersebut ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

"Ya kita sudah melaporkan Senin kemarin ke KPI. Kita melaporkan berapa program infotainment atas pemberitaan yang dimuat oleh teman-teman infotainment, itu tidak bener. Saya tidak pernah mengatakan dan ada niat untuk memindahkan makam Pak Moer, saya sadar betul bahwa Pak Moer adalah milik bangsa Indonesia, jadi apa yang diberitakan oleh infotainment itu tidak benar," ujar Poppy dengan lantang.

(kpl/adt/rea/dew)

Editor:

Renata Angelica

REKOMENDASI
TRENDING