Kumpul Keluarga, Yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Lebaran

Sabtu, 28 Juni 2014 15:37 Penulis: Wulan Noviarina
Kumpul Keluarga, Yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Lebaran @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Harus menjalani setengah bulan puasa di Inggris untuk keperluan kuliah, Gita Gutawa sudah menjadwalkan kepulangan saat Lebaran nanti. Gadis 20 tahun ini memang sudah beberapa kali merasakan jauh dari keluarga saat berpuasa.

"Rencananya pas sebelum Lebaran pulang. Soalnya Lebaran lebih seru di sini (Indonesia), ketemu keluarga dan lain-lain," ujar Gita di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/6).

Rindu keluarga, itu pasti. Itulah sebabnya Gita menganggap istimewa momen puasa dan Lebaran. "Ya pasti momen-momen kayak sahur sama keluarga, kumpul buka puasa, nunggu adzan Magrib, hal-hal kecil yang seru," paparnya memberi contoh.

Gita Gutawa harus merasakan setengah bulan Ramadan di Inggris. @KapanLagi.com®Gita Gutawa harus merasakan setengah bulan Ramadan di Inggris. @KapanLagi.com®


"Pastinya pas Lebaran ketemu sama keluarga besar, ngumpul ramai-ramai dan makan ketupat. Itu aspek silaturahmi-nya yang paling aku kangenin," aku Gita yang sedang menunggu jadwal rilis album terbarunya pasca Lebaran mendatang.

Puasa jauh dari keluarga memang tidak mudah, terlebih jika di sana sendirian. Tapi akan ada bayaran yang sangat manis di hari Lebaran nanti. Sabar ya Gita :)

(kpl/rea/phi)

Reporter:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING