SELEBRITI

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Gita Gutawa yang Semakin Cantik - Jadi Duta UNICEF

Jum'at, 03 Juni 2022 19:22 Penulis: Dhia Amira

Gita Gutawa (credit: instagram.com/gitagut)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal sosok Gita Gutawa, ya anak dari Erwin Gutawa ini memang sudah populer sejak masih kecil dengan lagu Kembang Perawan, Bukan Permainan, Parasit dan masih banyak lagi.

Walaupun saat ini Gita Gutawa jarang muncul di layar kaca, namun ia masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia musik loh KLovers. Bahkan, ia juga menjadi seorang produser musik bersama dengan sang ayah dan melakukan banyak project besar.

Nah, bagaimana ya potret terbaru dari Gita Gutawa yang saat ini semakin cantik dan memukau, hingga melakukan banyak prestasi yang membanggakan? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Masih Aktif di Dunia Musik

Walaupun saat ini Gita Gutawa sudah jarang terlihat di layar kaca, namun namanya masih eksis di dunia musik loh. Bahkan, sosoknya banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan musik. Tidak hanya sendiri, Gita Gutawa juga ikut membantu sang ayah untuk kegiatan-kegiatan musik.

2. Jadi Produser Musik

Salah satu kegiatan musik yang dilakukan oleh Gita Gutawa adalah menjadi produser musik. Ya, diketahui bahwa ia dan sang ayah Erwin Gutawa merupakan produser musik untuk Di Atas Rata-Rata. Ini merupakan project yang dilakukan oleh Gita Gutawa dan sang ayah untuk menunjukkan bakat anak-anak Indonesia dalam bidang musik.

3. Berpartisipasi Kegiatan G20

Ada banyak sekali project besar yang dilakukan oleh Gita Gutawa dalam bidang musik, salah satunya yang terbaru yaitu berpartisipasi dalam kegiatan G20. Ya, dalam kegiatan pemerintahan tersebut, Gita Gutawa berpartisipasi dalam Opening Ceremony G20. Wah, keren banget ya KLovers.

4. Jadi Duta UNICEF Indonesia

Tidak sampai di situ saja, Gita Gutawa juga ikut aktif dalam organisasi anak dunia yaitu UNICEF. Dalam kegiatan tersebut, Gita Gutawa bukan hanya memberikan layanan untuk masyarakat, namun juga mengenalkan musik pada anak-anak.

5. Ikut Berbagai Kegiatan UNICEF

Seperti dalam kegiatannya baru-baru ini bersama UNICEF Indonesia, Gita Gutawa datang langsung ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Di sana Gita Gutawa melakukan banyak hal, seperti memberikan pelayanan hingga mengenalkan musik untuk anak-anak.

6. Tampil Sederhana

Walaupun Gita Gutawa merupakan sosok yang besar, namun ia tetap tampil dengan sederhana loh. Hal ini terlihat dalam berbagai momen, terutama saat ia datang ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bersama UNICEF. Terlihat bagaimana Gita Gutawa mengenakan kaos, celana panjang, dan rambut yang diikat.

7. Makin Anggun

Sudah memasuki usia 28 tahun, saat ini Gita Gutawa terlihat makin cantik dan anggun. Walaupun dirinya tampil dengan sederhana, tetapi masih terlihat bagaimana keanggunan dari sosok dirinya.

Itulah potret terbaru dari Gita Gutawa yang semakin cantik dan memukau di usia 28 tahun. Bukan hanya melakukan project besar di bidang musik, namun ia juga aktif dalam kegiatan layanan bersama UNICEF.


REKOMENDASI
TRENDING