SELEBRITI

6 Potret Kebersamaan Aura dan Gita Gutawa, 'Partner In Crime' yang Selalu Kompak

Kamis, 16 April 2020 21:02

Gita Gutawa dan Aura Gutawa / Credit: Instagram - gitagut

Kapanlagi.com - Musisi jenius, Erwin Gutawa sukses menularkan bakat bermusiknya pada para buah hatinya yang kini sudah tumbuh besar. Seperti diketahui, dari pernikahan bersama Lulu, Erwin dikaruniai 2 orang putri cantik bernama Gita Gutawa dan juga Aura Gutawa.

Bakat dan prestasi dari Gita sudah tak perlu diragukan lagi. Namun tak banyak yang tahu jika ternyata sang adik, Aura kini juga sudah mulai ikutan terjun ke dunia tarik suara.

But anyway, di luar dunia hiburan, Gita dan Aura adalah contoh kakak beradik yang jadi relationship goals bagi banyak orang. Kebersamaan mereka lekat dan kompak banget! Simak ulasannya berikut..

1. Saling Menyayangi Sejak Kecil

Selain mengarahkan para buah hatinya untuk terjun ke dunia hiburan, Erwin selalu menanamkan rasa kekeluargaan pada Gita dan Aura sejak kecil. Tak heran jika keduanya kini begitu menyayangi satu sama lain.

2. Usia Terpaut Jauh

Tak heran jika selama ini kalian menyangka Gita adalah anak tunggal dari Erwin, mengingat sosok Aura begitu jarang disorot. Selain itu, usia dari adik kakak ini terpaut begitu jauh, di mana Gita saat ini berusia 26 tahun, sementara Aura 12 tahun.

3. Sering Liburan Berdua

Ketika sedang tidak ada kesibukan, Gita kerap liburan berdua saja dengan sang adik, bahkan sampai luar negeri. Contohnya, tahun 2018 lalu, mereka ke Amerika demi nonton Taylor Swift.

4. Bagikan Pengalaman Pada Adik

Sepeti diketahui, Gita sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Popularitasnya sudah tak perlu diragukan lagi. Gita pun kerap memberikan masukan positif pada sang adik yang kini baru mulai terjun ke dunia hiburan.

5. Partner In Crime

Saat ini Gita dan Aura sama-sama tengah menjalani masa karantina di rumah terkait pandemi Covid-19. Tentunya hal itu membuat keduanya sering menghabiskan waktu lebih banyak dan makin dekat satu sama lain. Gita bahkan menyebut sang adik sebagai partner in crime-nya.

6. Mulai Sering Diundang ke Acara TV Bareng

Dalam beberapa waktu terakhir, Gita dan Aura mulai sering diundang satu paket untuk jadi bintang tamu di program televisi. Hal itu semakin menguatkan fakta jika keduanya memang benar-benar sulit dipisahkan.
 

REKOMENDASI
 
TRENDING