SELEBRITI

Erwin Gutawa Senang Anaknya Masuk dalam Keanggotaan YAMI Periode 2022-2027

Jum'at, 12 Agustus 2022 23:23

Gita - Erwin Gutawa ©instagram.com/eg.erwingutawa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Gita Gutawa masuk dalam jajaran Board of Directors (BoD) Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) periode 2022-2027. Gita Gutawa satu-satunya anggota BoD paling muda di antara yang lain. Pelantun lagu Bukan Permainan itu mengaku merasa terhormat bergabung dalam jajaran BoD YAMI.

"Alhamdulillah sekali juga aku dapat kesempatan yang sangat aku pun merasa terhormat sekali bisa bergabung jadi BoD dari AMI Awards ini," kata Gita Gutawa di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

1. Kontribusi Sambil Belajar

Sebagai anggota paling muda, Gita Gutawa berkomitmen untuk berkontribusi penuh buat BoD YAMI. Gita Gutawa berharap bisa mewakili sudut pandang sebagai generasi muda untuk industri musik tanah air.

"Seperti yang kita ketahui AMI itu sudah berjalan bertahun-tahun sebagai salah satu acara awarding, bahkan mungkin satu-satunya acara awarding musik yang paling bergengsi juga di Indonesia. Dan buat aku pribadi, mudah-mudahan aku juga memberikan kontribusi juga terutama sudut pandang aku sebagai musisi muda juga dengan pengalaman pula," katanya.

"InsyaAllah nanti aku bisa mengkontribusi terutama juga di sini BoD-nya semuanya pada senior-senior. Semua aku hormati sekali, jadi senang juga bisa mendapatkan kesempatan ini bisa berdiskusi dan bisa banyak belajar juga," tambah Gita Gutawa.

2. Akui Sempat Grogi

Gita Gutawa awalnya sempat grogi ketika diminta bergabung dalam jajaran BoD YAMI. Mengingat, ia satu-satunya anggota BoD paling muda dibanding dengan yang lainnya. Meski begitu, Gita Gutawa berharap bisa memberikan kontribusi di dalam BoD YAMI.

"Terus terang pas dikasih tahu jadi BoD, tentunya aku merasa deg-degan, sempat nervous juga, tapi ya InsyaAllah ini jadi pengalaman berharga juga buat aku. Mudah-mudahan aku bisa berkontribusi," katanya.

3. Erwin Gutawa Ikut Bahagia

Terpilihnya Gita Gutawa dalam keanggotaan BoD YAMI disambut baik oleh ayahnya, Erwin Gutawa. Gita Gutawa mengaku, sang ayah senang ketika tahu ia masuk dalam jajaran keanggotaan BoD YAMI periode 2022-2027.

"Ya pastinya papa senang-senang aja ya. Ini sebenarnya juga semuanya isinya temannya papa semua. Mungkin buat papa merasa ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa banget buat aku," tutup Gita Gutawa.

Ada 10 nama yang masuk dalam jajaran YAMI periode 2022-2027. Selain Gita Gutawa, ada Tantowi Yahya, Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, Iman RN Sastrosatomo, Yonathan Nugroho, David Karto, Wisnu Surjono, Andreas Wulur, dan Ikke Nurjanah.

REKOMENDASI
TRENDING