SELEBRITI

Positif Covid-19 Meski Sudah Jalankan Protokol Kesehatan, Indro Warkop: Saya Sangat Patuh Masih Bisa Kena

Rabu, 23 Juni 2021 12:53

Indro Warkop ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu lagi selebritis Tanah Air yang dinyatakan terpapar covid-19. Setelah Bunga Citra Lestari, kali ini salah satu legenda komedian, Indro Warkop juga mengabarkan dirinya positif covid-19. 

Kabar ini pun ia sampaikan langsung melalui instagram pribadinya. Dalam penuturannya itu, komedian 63 tahun itu mengungkapkan bahwa kemungkinan ia terpapar virus ini karena kondisi imunnya yang sedang turun. Pasalnya, sejak satu minggu terakhir, ia sama sekali tak keluar rumah dan hanya berinteraksi dengan keluarga saja. 

"Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh. Mau mengabarkan, melalu hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positivie covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," ungkap Indro Warkop di instagramnya, Rabu (23/6/2021). 

"Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di-PCR lagi (kemarin sudah antigen semua, karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negative", sambungnya.

 

1. Minta Doa

Tak lama setelah dinyatakan positif covid-19, Indro Warkop langsung jalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dari dokter secara berkala. Ia juga meminta doa agar segera diberikan kesembuhan. 

Dan ia pun berharap dengan vaksin yang sudah ia lakukan, bisa membantu dan mempercepat pemulihan. 

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan gak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," tuturnya. 

 

 

2. Sangat Patuh Protokol Kesehatan

Satu hal yang ditekankan oleh Indro Warkop setelah dinyatakan positif covid-19, ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap jalani protokol kesehatan. 

Bukan tanpa sebab, Indro sendiri mengaku bahwa dirinya masih tetap bisa terpapar covid-19, meskipun sudah sangat patuh menjalankan protokol kesehatan. 

"Ayo Semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid!," paparnya. 

 

3. Semoga Pandemi Segera Berakhir

Komedian yang tergabung dalam grup Warkop DKI ini juga berharap agar pandemi ini bisa segera berlalu.

"Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua," tukasnya. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING