SELEBRITI

Personel GIGI Berikan Update Kondisi Terkini Aria Baron dan Thomas yang Terpapar Covid-19

Minggu, 20 Juni 2021 14:32 Penulis: Gogor Subyakto

Aria Baron - Thomas. Credit: via instagram.com/ariabaron/thomasramdhan

Kapanlagi.com - Lewat postingan Instagran, Armand Maulana vokalis band GIGI memberikan update soal kondisi terkini dari mantan gitarisnya yakni Aria Baron yang terpapar covid-19 dan sempat membutuhkan donor plasma darah.

Kebutuhan plasma darah untuk Aria Baron kini sudah terpenuhi. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Armand Maulana lewat video yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

"Tim dokter yang menangani Baron kemarin sudah menyatakan alhamdulillah sudah cukup plasma darah yang dibutuhkan," jelas Armand.

1. Ucapan Terima Kasih

Lebih lanjut lagi, ada Dewa Budjana memberikan ucapan terima kasih untuk orang-orang yang telah membantu mendonorkan plasma untuk Baron. Kini, donor tersebut dihentikan sampai nantinya akan dibutuhkan kembali.

"Terima kasih banyak untuk support yang luar biasa dari teman-teman yang merespon pengumuman tim GIGI," ungkap Dewa Budjana.

Hendy yang merupakan drummer dari GIGI juga sempat menjelaskan kalau kondisi dari Baron sudah semakin membaik. "InsyaAllah progresnya bagus semuanya dan selalu dilindungi Allah SWT. Dan kita semua diberikan kesehatan. Sehat-sehat semua," tuturnya.

2. Kondisi Thomas

Selain Baron, para personel GIGI juga sempat memberikan update soal kondisi dari Thomas. Sudah semakin membaik, ia juga meminta doa untuknya.

"Doakan juga untuk kesembuhan Thomas yang alhamdulillah sekarang sudah semakin membaik," pungkas Armand.


REKOMENDASI
TRENDING