SELEBRITI

Bryan Domani Dipilih Armand Maulana Jadi Model Video Klip Terbarunya 'Be With You'

Rabu, 09 Desember 2020 07:16 Penulis: Gogor Subyakto

Bryan Domani - Armand Maulana. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor tampan Bryan Domani ditunjuk sebagai model video klip terbaru Armand Maulana yang berjudul "Be With You". Dalam video klip tersebut, Bryan Domani memerankan sosok penyanyi yang juga vokalis band Gigi tersebut.

Video klip ini disutradarai oleh Upie Guava. Seorang sutradara yang berhasil membuat sederer MV band-band ternama di Indonesia. Yang menarik dalam video klip "Be With You" ini, Armand Maulana hanya muncul beberapa detik saja, itu pun di detik-detik terakhir lagu.

"Jadi gini, ide pertama itu saya dan teman-teman Trinity untuk video musik ini tuh dulu waktu itu apa ya, terus gue sempat nyeletuk gue pengin nggak ada di video musik ini. Jadi seseorang yang memerankan gue," kata Armand Maulana dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/12/2020).

1. Memilih Bryan

Armand Maulana menunjuk langsung Bryan Domani untuk menjadi model video klip "Be With You". Suami dari penyanyi Dewi Gita ini punya alasan sendiri kenapa Bryan Domani bisa dipilih menjadi model video klipnya tersebut.

"Berarti kan kalau memerankan harus seorang aktor, yang memang sudah biasa. akhirnya kita cari barengan siapa yang pas. Muncul beberapa nama dan akhirnya berlabuh di Bryan Domani," kata Armand Maulana.

"Selain dia bagus, dan gue juga pengen yg meranin cakep, jadilah Bryan Domani. Setelah lihat hasilnya makasih juga buat Bryan dia mengerahkan semua kemampuan aktingnya untuk video musik ini," tutup Armand Maulana.

2. Berbeda dari Video Klip Sebelumnya

Video klip "Be With You" ini sangat berbeda dengan video klip Armand Maulana yang sebelumnya. Menggandeng Upie Guava, video klip tersebut dibuat menggunakan teknologi bernama unreal engine. Teknologi yang pernah dipakai dalam seri dari saga Star Wars yang berjudul The Mandalorian.

"Kali ini gue bangga banget, Upie ngasih lagi satu konsep teknik di video klip. Kebetulan gue fans Star Wars dari dulu, terus Star Wars ada si Mandalorian yang pake unreal engine. Jadi lo kalo nonton kayak di padang pasir, gunung, padahal itu di studio. Ternyata upie dapet dan pakein di video klip gue," tutup Armand Maulana.


REKOMENDASI
TRENDING