SELEBRITI

Update Kondisi Bunga Citra Lestari di Hari Ke-6 Isolasi, Kondisi Drop Mental Down

Minggu, 20 Juni 2021 23:10

Bunga Citra Lestari / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari saat ini tengah menjalani isolasi pasca dinyatakan positif terpapar covid-19. Pada beberapa kesempatan, ibu satu anak itupun selalu mengupdate kondisinya kepada para fans melalui akun media sosialnya. Dari situ pula diketahui jika Unge, begitu sapaan akrabnya, tak menjalani isolas mandiri, melainkan bersama beberapa orang temannya yang juga sama-sama dinyatakan positif covid.

Beberapa rekan Unge itu antara lain Dena Rachman, Bimo Permadi, Mohammad Ikhsan Doddyansyah dan Ita Renitha. Bersama-sama, mereka berlima mencoba jadi support system untuk satu sama lain dengan cara tetap menciptakan positive vibes di lokasi isolasi.

Nah, pada update terbarunya, BCL menceritakan bagaimana perasaannya di hari ke-6 isolasi. Rupanya, pelantun Wanita Terbahagia itu tengah mengalami tekanan batin yang luar biasa.

"Hari ke-6 isolasi. Hari ini aku ingin sedikit berbagi tentang apa yang kurasakan. Ternyata nggak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi, sometimes, I still feel low," tulis Unge pada caption foto postingannya.

1. Berusaha untuk Tetap Tersenyum

Salah satu hal terberat yang dirasakan Unge adalah fakta bahwa Ia harus berpisah untuk sementara waktu dari sang buah hati tercinta, Noah. Padahal seperti diketahui, selama ini mereka begitu tak terpisahkan. Beruntung, ada keluarga yang siaga untuk mengurus Noah untuk sementara waktu.

"Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, napas agak sesak, kehilangan rasa. Ditambah faktor-faktor lain dari luar yang tentunya nggak bisa aku kontrol, rasanya semakin berat. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima," sambungnya.

Tak lupa, Unge juga memberikan pesan penyemangat bagi siapapun yang saat ini juga sedang berjuang sembuh dari covid-19.

"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat dan harapan. Sending loves and prayers to each of you. Yes, we can do this," tuntas Unge.

2. Banjir Dukungan dari Teman Artis

Postingan Unge itu sontak mendapatkan berbagai macam komentar dukungan dari fans, termasuk para artis. Hingga berita ini diturunkan, postingan feed IG Unge sudah mendapatkan 300 ribu lebih likes dan 4 ribu lebih komentar.

"Yes we can. Mangaat semua di sanaaaa," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Speedy recovery semuanyaaa," tambah Aming.

Bahkan, Dena Rachman pun ikutan menulis komentar positif pada postingan yang menandai akun IG-nya tersebut. "Mental health adalah prioritas utama bagiku! Sangat bersyukur bisa menghadapi ini bersama. Pasti ada up and down dan ini adalah salah satu contoh down-nya, tapi kalian semua benar-benar moodbooster untukku. Bye buat suara-suara bising! Much love semangat gaesss! We’re in this together!" tulis Dena.

Tulisan Dena di atas diduga mengacu pada insiden yang terjadi beberapa waktu lalu, di mana Jerinx SID mengeluarkan komentar-komentar pedas terkait kondisi Bunga Citra Lestari dan teman-temannya. KLovers yang ketinggalan beritanya, bisa cek detail beritanya di SINI.


REKOMENDASI
TRENDING