Posting Foto Kenangan Dengan Olga, Raffi Ahmad Bikin Fans Nangis

Sabtu, 06 Februari 2016 06:15 Penulis: Arai Amelya
Posting Foto Kenangan Dengan Olga, Raffi Ahmad Bikin Fans Nangis Olga Syahputra - Raffi Ahmad © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kematian komedian Olga Syahputra pada 27 Maret 2015 memang masih menyisakan duka mendalam. Selain keluarga besarnya, sahabat-sahabat Olga pasti juga masih begitu merasa kehilangan. Salah satunya tentu Raffi Ahmad yang pernah begitu lama menjadi rekannya di berbagai program acara.

Salah satu program musik yang begitu dikenal oleh publik akan kebersamaan Raffi dan Olga adalah Dahsyat. Tercatat semenjak tahun 2008, dua presenter yang pernah disebut-sebut memiliki bayaran termahal di Indonesia ini sudah memandu Dahsyat bareng. Hingga akhirnya Olga mengalami sakit, posisinya pun tergantikan oleh presenter lain.

Namun sosok Olga sepertinya punya arti sendiri bagi suami dari Nagita Slavina ini. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Raffi memposting foto Olga dan dirinya beberapa tahun silam. Merupakan foto lama, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini terlihat masih muda.


Dalam postingannya, Raffi menulis, 'Gak sengaja ada yang ngirim foto ini. Hallo my bro..apa kabarnya di sana? Pastinya bisa liat semua kita di sini. Udah tenang di sana. Doa kita selalu buat teman seperjuangan terbaik di keabadiannya di sana. Sebentar lagi ulang tahunnya. We are AquaBoy!'

Tentu saja postingan Raffi itu langsung membuat netizens merindukan sosok Olga. Apalagi pada 8 Februari nanti, mendiang Olga jika masih hidup bakal merayakan ulang tahunya yang ke-33. Sama seperti Olga, Raffi pun juga bakal merayakan ulang tahunnya di bulan Februari yakni pada 17 Februari nanti. Sehingga tak heran jika dia menuliskan AquaBoy yang bermaksud pria Aquarius sebagai julukan mereka.

Anyway, istirahatlah dengan tenang ya Olga. Di sini teman-teman, keluarga dan penggemarmu akan selalu merindukan dan mendoakan kebaikanmu.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING