SELEBRITI

Posting Foto Ridwan Kamil Salat, Kartika Putri Beri Klarifikasi

Senin, 03 Desember 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ridwan Kamil dan Kartika Putri © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah hijrah, Kartika Putri mengumumkan sebuah kabar baik lain, di mana Ia telah dinikahi oleh seorang pria bernama Habib Usman Bin Yahya. Pernikahan mereka diadakan secara tertutup dan tak diketahui sama sekali oleh publik.

Pasca menikah, Kartika pun tak segan-segan untuk membagikan sederet momen romantisnya bersama sang suami di akun media sosial. Nah pada salah satu postingan terbarunya, wanita berusia 27 tahun itu mengunggah foto dari Gubernur dari Jawa Barat, Ridwan Kamil ketika sedang menjalankan ibadah salat. Apa alasannya?

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sebelum nyinyir lihat postingan ini, aku jelasin dulu kronologi foto ini hehe. Aku selalu minta suami foto tempat di mana dia ngajar atau meeting pada saat aku nggak bisa ikut. Maklum istri posesif hahaha terlalu cinta soalnya. Nah pada saat sampe beliau langsung masuk dan kirim foto ini, membuktikkan kalau sudah bertemu dengan kang @ridwankamil, di mana saat itu beliau sedang salat (nb: suami saya sudah salat loh)," tulis Kartika pada caption foto postingannya.

1. Pemimpin Yang Tak Lalai Ibadah

Lebih jauh, Karput mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Ridwan Kamil yang tak pernah lupa untuk menjalankan ibadah meski sangat sibuk dengan pekerjaannya. Lewat postingannya, wanita berusia 27 tahun ini mengingatkan seluruh muslim agar tak pernah lalau dalam menjalankan ibadah.

"Mungkin pada nyiyir juga kenapa dipost? Jawabannya karena saya senang sekali melihat seorang pemimpin dengan segala kesibukan-nya tidak lalai dalam kewajibannya. Nah cuma mau bilang pemimpin super sibuk aja salat masa kita lalai? Nggak malu? Hayo masih ada yang alasan sibuk? Atau takut sama atasan? Inget kalau atasannya salat, pasti paham kalau bawahannya sedang salat dan akan memberikan waktu untuk menjalankan ibadah hehehe. Nah buat saudara-saudaraku yang takut ibadah karena takut sama atasan lebih baik segera cari bos baru hehe," sambungnya.

2. Harapan Kartika Putri

Karput juga berharap agar semua pemimpin dan setiap muslim bisa meniru apa yang dilakukan suami dari Atalia Praratya tersebut. Tak lupa Ia juga menyebut nama sang suami yang disebutnya selalu dan sangat pengertian dengan-nya di setiap kesempatan.

"Punten kang @ridwankamil saya izin post biar semua pemimpin juga seperti ini, sekalipun cuma pemimpin rumah tangga. Makasih juga buat suami yang selalu buat nyaman istrinya yang pencemburu ini hahahaa @habibusmanbinyahya," pungkas Karput.


REKOMENDASI
TRENDING