SELEBRITI

Postingan Istri Ifan Seventeen 1,5 Tahun Silam Bak Sebuah Firasat Kepergian

Jum'at, 04 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dylan Sahara istri Ifan Seventeen jadi korban tsunami Anyer / Credit: Instagram - ifanseventeen

Kapanlagi.com - Sudah seminggu lebih berlalu sejak bencana Tsunami Anyer yang memakan ratusan korban jiwa. Vokalis Seventeen, Ifan memang selamat dari bencana mengerikan itu, namun Ia harus menanggung rasa sedih yang mendalam, mengingat sang istri, Dylan Sahara dan juga 3 personel bandnya tak selamat.

Kenangan-kenangan bersama almarhumah Dylan masih sulit untuk dilupakan Ifan. Seperti yang baru saja terlihat lewat postingan terbaru Ifan di Instagram, di mana dirinya mengunggah postingan jadul sang istri, tepatnya 1,5 tahun silam yang terasa seperti sebuah firasat kepergian.

"Aku tak tahu siapa yang akan menciummu ketika aku tiada nanti. Maka dari itu aku akan mencintaimu sekarang, seperti kamu satu-satunya yang kumiliki saat ini," tulis Dylan pada postingannya.

"Istriku, 1.5 tahun yang lalu (13 juni 2017), kamu pernah melempar pertanyaan lewat postinganmu. Karena ketidakpekaanku, bahkan aku nggak ngebales lewat komen. Ternyata baru sekarang aku bisa jawab @dylan_sahara," tulis Ifan pada caption foto postingannya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING