SELEBRITI

7 Potret Indah Permatasari Istri Arie Kriting di Kehamilan 6 Bulan, Badan Mulai Menggendut Tapi Malah Makin Cantik

Rabu, 08 Juni 2022 18:33

Indah Permatasari (credit: Instagram.com/indahpermatas/)

Kapanlagi.com - Artis cantik Indah Permatasari kini tengah bahagia menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Indah Permatasari kerap membagikan aktivitas hariannya.

Nama Indah Permatasari baru-baru ini memang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, peran Indah Permatasari dalam serial berjudul WEDDING AGREEMENT THE SERIES sukses mencuri perhatian penonton. Kehidupan pribadinya juga nggak lepas dari perhatian publik.

Usia kehamilan Indah Pertamasari kini sudah memasuki 6 bulan. Sementara itu, penampilan Indah Permatasari terlihat makin menawan dan cantik meskipun badannya lebih berisi.

Mau tahu seperti apa potret terbaru Indah Permatasari istri Arie Kriting? Yuk langsung saja cek di sini tentang potret Indah Permatasari istri Arie Kriting sebagai berikut.

1. Usia Kehamilan 6 Bulan

Indah Permatasari resmi dipersunting Arie Kriting pada awal tahun 2021 lalu. Jalani usia pernikahan satu tahun, Indah Permatasari belum lama ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram pribadi. Sementara kini, usia kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki usia 6 bulan atau 25 minggu.

2. Tampil Natural

Artis cantik kelahiran 16 Mei 1997 ini memang dikenal dengan penampilannya yang selalu natural. Tidak heran kalau berbagai aktivitas yang diunggah melalui media sosialnya menunjukkan penampilan Indah Permatasari yang natural bahkan sesekali tanpa makeup. Seperti dalam potret ini, ketika Indah Permatasari tampil dengan outfit sederhana saat di rumah. Baby bump Indah Permatasari bahkan terlihat makin membesar.

3. Ungkap Malas Pakai Makeup

Sering tampil tanpa makeup, Indah Permatasari mengungkapkan curhatannya melalui akun media sosial. Salah satunya dalam potret ini ketika Indah Permatasari tampil dengan makeup tipis dan natural. Namun ternyata dirinya cenderung lebih sering menggunakan makeup saat berada di rumah dibandingkan ketika keluar rumah.

"Giliran di rumah doang pakai makeup, kalau keluar rumah malah males. Ckckck, biar apa coba?," tulisnya seperti dalam caption @indahpermatas.

4. Badan Terlihat Lebih Berisi

Tengah hamil anak pertama, berat badan Indah Permatasari terlihat makin berisi. Lihatlah dalam potret ini ketika istri Arie Kriting tersebut memposting potret terbarunya melalui akun media sosial pribadi. Artis berusia 25 tahun ini pun juga mengakui kalau dirinya mulai terlihat menggendut seperti dalam caption akun Instagram pribadinya.

5. Bumi yang Makin Cantik

Walaupun badannya terlihat mulai menggendut, namun paras cantiknya justru makin terpancar. Seperti dalam potret ini, ketika Indah Permatasari memamerkan foto selfie dengan makeup tipis. Potretnya semakin menawan dengan senyuman manis penuh kebahagiaan. Unggahan terbarunya kali ini pun langsung banjir ratusan ribu like dari followers.

6. Wajahnya Semakin Glowing

Tidak hanya semakin cantik dan menawan, paras Indah Permatasari juga terlihat lebih glowing. Sejumlah netizen bahkan memberikan banyak pujian saat melihat paras glowing Indah Permatasari seperti dalam potret ini. Tidak sedikit pula menyebut pemeran Btari Hapsari dalam serial WEDDING AGREEMENT THE SERIES sebagai bumil cantik. Setuju nggak KLovers?

7. Aura Keibuaan Makin Terpancar

Aura keibuan Indah Permatasari juga terlihat makin terpancar. Hal yang sama juga diakui oleh sejumlah netizen saat melihat berbagai potret terbaru kehamilan Indah Permatasari. Hamil di usia 25 tahun, Indah Permatasari tentunya bakalan jadi ibu muda.

Itulah sejumlah potret terbaru Indah Permatasari istri Arie Kriting yang kini hamil 6 bulan. Makin menawan ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING