SELEBRITI

Saudara Tapi Nggak Saling Mirip, Ini Potret Yuki Kato Bareng Kedua Adiknya yang Lebih Berwajah Jepang dan Indonesia

Kamis, 16 Desember 2021 14:11 Penulis: Dhia Amira

(credit: instagram.com/yukikt)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Yuki Kato. Yup! Ia merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sudah populer sejak masih kecil. Yuki Kato juga merupakan salah satu selebriti Indonesia yang keturunan blasteran Jepang Indonesia. Namun, selain Yuki Kato yang memiliki wajah cantik, kedua adik Yuki juga tak kalah cantik.

Walaupun jarang terekspos media, namun Yuki Kato sering membagikan momen bersama sang adik. Bahkan bagi para penggemar, Yuki dengan kedua adiknya sangat kompak dan siblings goals banget deh KLovers. Tak hanya membagikan momen jalan bersama saja, namun berbagai momen kocak bersama sang adik juga sering dibagikan oleh Yuki Kato.

Nah, bagaimana ya potret kompak Yuki Kato dengan sang adik yang memiliki ciri khas wajah masing-masing? Yuk langsung saja kita cek potret kebersamaan sister siblings satu ini, KLovers.

1. Selalu Tampil Kompak

Ya, bagi penggemar Yuki Kato bukan hal yang asing lagi bila ia dan sang adik saling kompak. Yup! Dalam berbagai kesempatan, baik Yuki dan kedua adiknya yaitu, Sakura Kato dan Reina Kato selalu tampil kompak. Mereka suka melakukan kegiatan bareng, baik hanya makan, jalan-jalan hingga merayakan ulang tahun.

Selain itu Yuki dan kedua adiknya tak jaim untuk memberikan pose kocak di setiap foto mereka. Tidak heran bila kedekatan Yuki dan kedua adiknya sangat dipuji, walaupun mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Namun baik Yuki maupun sang adik sama-sama saling menyayangi.

 

2. Memiliki Perbedaan Wajah

Ya, perbedaan wajah antara Yuki dan kedua adiknya memang sempat menjadi perbincangan. Namun hal ini juga diakui oleh Yuki, bahwa ia dan kedua adiknya memiliki wajah yang berbeda. Yuki mengakui bahwa, ia lebih pada wajah Eropa atau barat yang bule. Lalu adiknya yang kedua yaitu, Reina Kato memiliki wajah yang sangat oriental Jepang.

Berbeda lagi dengan sang adik bungsunya. Yup! Sang adik bungsu yaitu Sakura Kato memiliki wajah yang Indonesia banget. Namun, walaupun memiliki perbedaan wajah, baik Yuki Kato ataupun kedua adiknya selalu dipuji karena kecantikan mereka. Bahkan Reina yang baru-baru ini kuliah di Yogyakarta pun menjadi cukup populer dengan miliki pengikut Instagram yang tinggi.

 

3. Mereka Bertiga LDR dengan sang Papa

Ternyata Yuki Kato beserta kedua sang adik dan mamanya, melakukan hubungan LDR loh dengan sang papa. Yup! Yuki mengakui bahwa, sejak tahun 2007 papa Yuki kembali ke Jepang untuk pekerjaan. Dalam sebuah kanal YouTube milik Ussy Andhika Official, Yuki bercerita bahwa ia sempat berpikir mama dan papanya berpisah.

"Pas tahun 2007 itu. Aku pikir cuma jenguk nenek atau keluarga, tapi kok nggak balik-balik. Sempat ada pemikiran orangtua kenapa yah, kok bapak gue nggak balik-balik," Ungkap Yuki.

Namun setelah SMP, Yuki baru mengetahui bahwa orangtuanya tengah menjalani hubungan jarak jauh, sang ayah bekerja di Jepang dan ibunya tinggal di Jakarta. Namun Yuki mengakui bahwa, baik papa atau mamanya akan datang bertemu setiap 3 bulan sekali.

"Papa pasti tiga bulan sekali ke Indonesia. Kadang-kadang mama juga ke sana (Jepang) kalau ada tiket promo," ucapnya.

Bahkan Yuki pernah menyinggung sang papa, mengapa tidak tinggal bersama di Indonesia saja. Namun ternyata pekerjaan di Indonesia sudah penuh, adapun di Papua. Sehingga akhirnya keluarga Yuki memutuskan untuk menjalani hubungan LDR Jakarta-Jepang.

 

4. Suka Liburan Bareng ke Jepang

Ya, karena sang papa berada di Jepang, membuat Yuki dan adik-adiknya suka berkunjung ke Jepang. Bahkan dalam Instagram pribadi milik Yuki, beberapa kali Yuki dan keluarganya menghabiskan waktu bersama untuk berlibur ke Jepang. Bahkan Yuki dan sang adik sering melakukan perjalanan ke Tokyo Disney.

Bukan hanya Yuki dan ketiga adiknya saja yang jalan-jalan, namun sang papa dan mamanya juga ikutan. Terkadang sang mama sering mengabadikan momen Yuki berjalan bersama kedua adiknya dan papa tercinta. Selalu terlihat harmonis, tidak heran bila Yuki dan kedua adiknya selalu tampil kompak.

 

5. Si Bungsu yang Baru Ulang Tahun

Tepatnya tanggal 15 Desember 2021, Yuki Kato dan Reina Kato merayakan ulang tahun sang adik bungsu, Sakura Kato yang ke-11 tahun loh. Terlihat dalam postingan Yuki Kato bagaimana ia dan kedua adiknya kompak berfoto bersama.

Bahkan kakak beradik ini tidak jaim untuk memberikan ekspresi bahagia dan lucu loh KLovers. Melihat ini, banyak netizen memberikan selamat untuk Sakura, dan merasa senang melihat kekompakan antara Yuki Kato dan kedua adiknya.

 

6. Usia yang Terpaut Jauh

Ya, diketahui bahwa Yuki dan kedua adiknya memiliki usia yang terpaut jauh. Yuki lahir pada tahun 1995, yang memiliki perbedaan usia 5 tahun dengan Reina Kato yang lahir tahun 2000. Sedangkan dengan si bungsu, Yuki Kato memiliki usia yang terpaut sangat jauh, yaitu 15 tahun. Namun walaupun begitu, Yuki sangat sayang dan kompak banget dengan sang adik. Bahkan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

 

7. Foto Keluarga Lengkap

Dan yang terakhir yaitu potret bersama keluarga. Ya, dalam beberapa momen terlihat keluarga Yuki Kato banyak mengambil gambar dan membagikannya ke Instagram pribadi.

Walaupun melakukan hubungan jarak jauh dengan sang papa yang ada di Jepang, namun komunikasi Yuki Kato, adik-adiknya, dan sang mama kepada papanya di Jepang sangat baik. Hingga mereka memiliki keluarga yang harmonis dan kompak.

Itulah potret Yuki Kato bersama kedua adiknya yang selalu dipuji netizen sebagai siblings goals. Walaupun usia mereka terpaut jauh, namun keduanya tetap terlihat kompak satu sama lain.

 

(kpl/gen/dhm)

Editor: Dhia Amira


REKOMENDASI
TRENDING