Deretan Selebriti Indonesia Jadi Pengisi Suara Film Disney 'MULAN'

Jum'at, 13 November 2020 14:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Deretan Selebriti Indonesia Jadi Pengisi Suara Film Disney 'MULAN' via KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film Disney berjudul MULAN akan segera diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2020. Film ini akan menghadirkan pengalaman menonton yang spesial bagi para penggemar di Indonesia, khususnya Disney+ Hotstar. Untuk lebih mendekatkan setiap ikon yang ada film tersebut, film ini akan hadir dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia. Film ini juga akan memiliki teks terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Pastinya pilihan yang diberikan agar dapat dinikmati oleh semua pelanggan Disney+ Hotstar.

1. Jejeran Aktris Multitalenta Pengisi Suara Film 'MULAN'

Disney Studio & KapanLagi.comDisney Studio & KapanLagi.com


Tiga aktris dan aktor ternama Indonesia, Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya, akan menjadi pengisi suara di film live-action Disney's MULAN. Yuki Kato akan mengisi suara Mulan, Dion Wiyoko salah yang merupakan salah satu aktor favorit akan mengisi karakter Honghui. Sementara Luna Maya akan terlibat berperan sebagai Xianniang yang merupakan karakter terbaru dalam film live-action Disney's MULAN dan merupakan sekutu dari karakter penjahat dalam film ini.

2. Sinopsis

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Film ini menceritakan sosok pejuang wanita yang tangguh, kuat, dan penuh kasih sayang yang akan mempertaruhkan segalanya karena cintanya pada keluarga dan negara. Sebagai seorang anak, Mulan dibebani tugas untuk membawa kehormatan bagi keluarganya. Namun sebuah situasi terjadi ketika Kekaisaran China tengah diserang oleh Bangsa Hun dari utara. Sang Kaisar mengharuskan setiap keluarga menurunkan satu pria untuk bertarung di medan perang.

Sementara, di keluarga Mulan tidak memiliki anggota pria selain ayahnya sendiri. Kondisi sang ayah yang sudah tua, lantas membuat Mulan kabur dari rumah dengan membawa peralatan dan pakaian perang ayahnya. Lalu ia bergabung dengan prajurit lain dan mengikut latihan sebelum perang. Dalam perjalanannya Mulan akan bertemu dengan Honghui, ia merupakan sosok prajurit yang handal pada awalnya merupakan saingan dari Mulan, namun berakhir sebagai sahabat Mulan. 

Disney's MULAN dapat dinikmati secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 4 Desember.

 

Penulis  : Felecia Syadina

Sumber : Disney, CNN

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING