SELEBRITI

7 Potret Kedekatan Irish Bella dengan Pacar Aditya Zoni Si Calon Adik Ipar, Selisih 5 Tahun - Sama-Sama Blesteran

Kamis, 16 Desember 2021 19:33

Irish Bella dan Yasmine (credit: Instagram.com/_irishbella_/youtube.com/Aish TV)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Aditya Zoni menggelar acara pertunangan dengan Yasmine, seorang selebgram cantik asal Malaysia. Sudah resmi bertunangan, Yasmine bakal jadi calon adik ipar Irish Bella. Kedekatan keduanya bahkan terlihat begitu hangat meskipun baru pertama bertemu.

Aditya Zoni resmi melamar sang kekasih di hadapan keluarga besarnya. Bakal segera menikah, berbagai nasihat dari sang kakak yakni Ammar Zoni dan Irish Bella diberikan untuk sang adik. Selain itu, Irish Bella rupanya baru pertama kali bertemu langsung dengan Yasmine.

Meski baru pertama bertemu langsung, keduanya sudah langsung akrab. Hal ini terlihat di sejumlah potret mereka yang terabadikan begitu sweet. Menariknya lagi, warganet menyebut jika wajah Irish Bella dan Yasmine begitu mirip.

Penasaran potretnya? Yuk simak ulasan di bawah ini tentang kedekatan Irish Bella dan Yasmine yang begitu hangat.

1. Calon Adik Ipar

Aktor tampan sekaligus adik dari Ammar Zoni kini sudah go public dengan pasangan barunya yakni Yasmine yang baru saja dilamar di hadapan keluarga besar. Sambutan hangat Ammar Zoni dan Irish Bella semakin menambah kebahagiaan mereka. Pertemuan pertama Irish Bella dan Yasmine bahkan terlihat begitu manis.

Melalui channel Youtube Aish TV, Irish Bella dan Ammar Zoni bagikan momen manis dengan calon adik iparnya. Meski baru bertemu, keduanya sudah terlihat sangat akrab. Raut wajah bahagia juga terpancar dari pasangan baru ini tatkala mendapatkan nasihat bijak dari sang kakak.

2. Sama-Sama Punya Darah Blesteran

Yasmine diketahui merupakan seorang selebgram asal Malaysia. Tak hanya itu saja, rupanya ada fakta lain tentang Yasmine yang bakal jadi calon adik ipar Irish Bella. Di mana dirinya juga diketahui memiliki darah blesteran jerman. Tidak heran kalau Yasmine memiliki paras yang begitu cantik bak bule.

Hal ini tentu sangat mirip dengan calon kakak iparnya yang juga punya darah blesteran. Irish Bella sendiri diketahui punya darah keturunan Belgia. Karena itulah dirinya juga punya wajah begitu cantik dan menawan seperti bule. Keduanya ternyata punya persamaan yakni sama-sama memiliki darah blesteran.

3. Terpaut Usia 5 Tahun

Soal usia, ternyata Irish Bella dan Yasmine juga tak terpaut terlalu jauh. Irish Bella lahir pada 23 April 1996 yang kini menginjak 25 tahun. Sementara Yasmine, diketahui lahir pada 2 Mei 2001, saat ini berusia 20 tahun. Hanya terpaut usia 5 tahun saja. Nggak heran kalau Irish Bella dan Yasmine sudah bisa langsung akrab bak adik kakak. Keduanya pun terlihat bisa begitu dekat di sejumlah momen yang dibagikan melalui akun sosial media serta Youtube mereka.

4. Disebut Mirip Seperti Saudara Kembar

Baru-baru ini, Irish Bella mengabadikan potret berdua dengan calon adik ipar. Melalui akun Instagram pribadinya, potret tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Apalagi saat Irish berpose dengan calon adik ipar, banyak warganet mengatakan jika paras keduanya begitu mirip. Beberapa di antaranya juga menyebut keduanya seperti saudara kembar. Selain itu, pujian dari warganet juga terlihat di kolom komentar postingannya yang memuji kecantikan Irish Bella serta Yasmine.

5. Berikan Pujian untuk Calon Adik Ipar

Meski baru pertama kali bertemu, Irish Bella dan Yasmine sama-sama sudah bisa akrab. Bahkan Irish Bella memberikan pujian untuk calon adik iparnya yang sebentar lagi akan menjadi istri dari Aditya Zoni. Momen pertemuan keduanya bahkan terlihat begitu sweet dipenuhi kehangatan keluarga. Seperti potret ini, ketika Irish Bella berikan pujian buat Yasmine pada momen pertemuan pertamanya.

"Lebih mungil dari foto-fotonya, aslinya gemes banget. Kayak boneka Barbie," kata Irish Bella seperti di channel Youtube Aish TV.

6. Happy Akhirnya Bisa Ketemu

Melalui channel Youtube Aish TV, Irish Bella mengungkapkan jika dirinya baru pertama kali bertemu dengan Yasmine. Setelah sebelumnya hanya bisa melihat wajah Yasmine melalui foto saja, akhirnya Irish bisa bertemu dengan calon adik iparnya. Dengan bahagia, Irish Bella memperkenalkan kepada publik sosok Yasmine yang bakal jadi adik iparnya.

"Hai gaes, kenalin ini Yasmine. Yasmine from Sabah," ungkap Irish Bella seperti di channel Yotube Aish TV.

7. Sama-Sama Bakal Nikah Muda

Yasmine dan Irish Bella juga memiliki persamaan lain yakni menikah di usia muda. Seperti diketahui saat menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella berusia 23 tahun. Sedangkan Yasmine saat ini masih berusia 20 tahun. Irish Bella bahkan menanyakan kesiapan Yasmine tentang pilihannya menikah muda. Di mana Yasmine menjawab dengan yakin dirinya siap menikah muda lantaran sudah jadi cita-citanya sejak dulu.

"Sudah siap. Itu juga jadi cita-cita aku, ingin nikah muda," kata Yasmine seperti di Youtube Channel Aish TV.

Itulah beberapa potret kedekatan Irish Bella dan Yasmine yang bakal jadi calon adik ipar. Sangat sweet ya KLovers?

(kpl/gen/nlw)


REKOMENDASI
TRENDING