SELEBRITI

Potret Kemesraan Seali Syah Saudara Ariel dengan Brigjen Hendra, Curhat Jadi Korban FS - Kini Banjir Hujatan Netizen

Jum'at, 12 Agustus 2022 23:05

Seali Syah © instagram/sealisyah

Kapanlagi.com - Seali Syah kembali jadi sorotan usai tulisannya tentang kasus yang menimpa sang suami, Brigjen Hendra Kurniawan. Alih-alih mendapatkan simpati, saudara Ariel NOAH ini justru menuai hujatan.

Setelah membuka akun Instagram yang sebelumnya dikunci, Seali justru ramai dikritik netizen. Bahkan tidak sedikit komentar jahat yang dialamatkan kepadanya dan juga keluarga.

1. Seali Syah menikah dengan Brigjen Hendra Kurniawan pada 2019 lalu. Sebelumnya, mereka menjalani masa pacaran selama 3 tahun.

2. Ketika menikah dengan Seali, Brigjen Hendra berstatus sebagai duda 1 anak. Sementara Seali memiliki 2 anak angkat, salah satunya bernama Amandine.

3. Seali berkenalan dengan Brigjen Hendra pada 2016. Setelah itu, mereka dekat dan pacaran cukup lama.

4. Seali adalah seorang pengacara yang mengurus banyak kasus. Dari situlah ia mengenal Brigjen Hendra dan kemudian menjadi ibu Bhayangkari.

5. Dari pernikahan dengan Brigjen Hendra, Seali memiliki seorang anak laki-laki. Kini bocah tersebut masih batita.

6. Seali kini sedang ramai dihujat netizen karena curhatnya tentang menjadi korban prank Irjen Pol Ferdy Sambo soal pembunuhan Brigadir J. Netizen menyebutnya sebagai pencari keselamatan sendiri.

7. Kolom komentar Seali kini penuh dengan kritikan, yang tidak hanya pedas tapi juga sangat jahat. Bahkan ada yang mendoakan buruk untuk keluarganya, namun tidak dibalas oleh Seali.

8. Netizen menyebut Seali sebagai si paling korban. Namun kejelasan kasus FS yang menyeret suami Seali hingga kini masih belum ada titik terang. Seali sendiri belum mengunggah status baru setelah curhatannya viral.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING