SELEBRITI

Potret Makam Suami Pertama Muzdalifah, Ternyata Berada di Rumah 32 Miliar Miliknya!

Sabtu, 14 Maret 2020 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Muzdalifah diketahui memang sudah lama berniat untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Tangerang, Banten. Baru-baru ini dirinya bahkan menawarkan rumah tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Namun sayangnya sampai saat ini rumahnya belum juga laku terjual. Diketahui jika rumah tersebut memang harganya cukup fantastis, 32 miliar rupiah!

 

1. Makam Suami

Dirinya pun mengungkapkan jika di areal rumah tersebut terdapat sebuah makam. Diketahui jika makam tersebut adalah makam suami pertama Muzdalifah yang bernama Haji Nurman.

Diketahui jika kekayaan yang dimiliki oleh Muzdalifah sebagian memang berasal dari Haji Nurman. Almarhum suami pertamanya ini memiliki harta melimpah dari bisnis jual beli besi bekas yang dilakoninya.

2. Miliki Banyak Aset

Dilansir Tribunnews, Haji Nurman juga diketahui memiliki beberapa aset lainnya. Mulai tanah hingga rumah di Tangerang, harta Haji Nurman cukup banyak sebelum dirinya tutup usia pada tahun 2011 lalu.

Setelah sang suami meninggal, kekayaan Haji Nurman diwariskan kepada Muzdalifah. Dirinya sendiri mampu melanjutkan usaha sang suami tersebut hingga sekarang.

3. Tak Masalah Dengan Makam

Lantas, jika rumah tersebut dijual, seperti apa nasib makam tersebut? Muzdalifah sepertinya tak ambil pusing, dan mengatakan jika dirinya masih bisa berziarah ke makam suaminya tersebut.

"Nggak masalah ya (perihal makam). Kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," jelasnya.

4. Sempat Ditawar Uya Kuya

Beberapa waktu lalu rumahnya itu pun sempat ditawar oleh presenter Uya Kuya. Menanggapi hal tersebut, Muzdalifah terbuka kepada siapapun yang ingin membeli rumahnya.

"Aku mah siapa aja, aku terbuka, yang penting berkah, sehat, aku sama anak-anak juga sehat," kata istri Fadel Islami itu.

5. Alasan Menjual Rumahnya

Muzdalifah pun mengungkapkan alasan menjual rumah mewahnya itu lantaran jarak rumahnya yang terlalu jauh dari sekolah anak-anaknya. Ia mengaku kewalahan menghadapi hal tersebut.

"Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek, dari rumah nggak (berangkat) setengah 6 gitu," ucapnya.

Mau Tahu Lebih Jelas Dalamnya Rumah Muzdalifa? Simak Artikel di Bawah Ini

REKOMENDASI
TRENDING