SELEBRITI

Potret Momen Sungkem Syahrini Mendapat Restu Dari Ibunda Reino Barack

Rabu, 06 Maret 2019 19:24 Penulis: Gogor Subyakto

Syahiri - Hj. Reiko Sadiah Barack. Credit: instagram.com/princessyahrini, diambil 6/3/2019 pukul 18.49

Kapanlagi.com - Kisah pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri di Tokyo, Jepang pada hari Kamis (27/02) yang lalu.

Setelah cukup lama tak menunjukkan momen bahagianya, kini Syahrini dan Reino lambat laun mengunggah deretan foto serangkaian acara pernikahan-nya.

Sebelumnya, mereka sempat memamerkan sederet potret manisnya berdua dalam event lamaran. Dan kini, mereka mulai berbagi soal foto-foto acara pengajian jelang pernikahan.

 

1. Pengajian

Pada hari Rabu (6/3) ini, Syahrini dan Reino sama-sama mengunggah potret momen pengajian jelang pernikahan. Dalam acara pembacaan doa kelancaran tersebut, pasangan itu sempat sungkem kepada orang tua masing-masing.

Tak berhenti sampai di situ saja, Syahrini juga melakukan sungkem kepada Mama Mertua yakni Hj. Reiko Sadiah Barack. Penyanyi solo cantik itu tampak menunduk di hadapan ibunda Reino dalam balutan busana serba putih.

2. Restu Mama Reiko

Lewat akun Instagram pribadi miliknya @princessyahrini, ia sempat mengunggah sederet potret momen sungkem kepada mama mertua. Postingan itu ia hiasi dengan kalimat bahagia mendapatkan restu.

"Restunya Mama Hj.Reiko Sadiah Barack (Mama Mertua) adalah restu-Nya Allah SWT, I Love You Mama Reiko! Pengajian dan sungkeman moment kepada yang tercinta,Mama Mertua yang dimuliakan Allah SWT, yang sekaligus menjadi Mama baru untuk-ku," tulisnya.

3. Restu Papa Chano

Pengajian sekaligus sungkeman ini biasa dilangsungkan jelang akad nikah. Meski belum jelas apakah pengajian ini dilakukan di Indonesia atau di Jepang. Syahrini bersimpuh meminta restu Rosano Barack.

"Restunya Papa Rosano (papa mertua) adalah restu-Nya Allah SWT. I love you Papa Chano!" tulis Syahrini dalam foto yang ia unggah pada Rabu 6 Maret 2019.


REKOMENDASI
TRENDING