SELEBRITI

Prancis Buka Lockdown, Anggun Buru Makanan Indonesia dan Naik Becak di Paris

Rabu, 10 Juni 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anggun © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sudah beberapa bulan lamanya Prancis memberlakukan lockdown di seluruh negara untuk mencegah penyebaran covid-19. Selama itu pula Anggun dan keluarganya tak bisa ke mana-mana.

Sekarang status lockdown Prancis sudah dicabut dan warga mulai melakukan kegiatan di luar rumah. Anggun pun langsung keluar bersama anaknya, Kirana dan mereka jalan-jalan di Paris.

1. Cari Makanan Indonesia

Begitu keluar rumah, Anggun langsung mencari satu hal yang selama ini sudah ia rindukan, makanan Indonesia. Ia pun menuju restoran Indonesia bernama Djakarta Bali yang berada di Paris.

"Makan malam pertama harus masakan Indonesia. Yuk naik becak dan makan rendang," tulis Anggun dalam 3 bahasa, Prancis, Inggris dan Indonesia.

2. Naik Becak

Yang menarik di restoran tempat Anggun makan, ada becak yang parkir di depannya. Anggun pun naik becak itu yang membuatnya semakin merasa seolah sedang berada di Indonesia.

Anggun tampak bahagia kala bisa keluar rumah dan menyantap rendang yang menjadi kesukaannya. Ini adalah kali pertama ia makan malam di luar setelah lama tinggal di rumah saja.

Semoga selalu sehat, Anggun.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING