SELEBRITI

Presiden Jokowi dan Menteri Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jum'at, 02 April 2021 22:30

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (3/4) besok adalah hari yang spesial bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan fenomenal ini bakal melangsungkan akad nikah yang disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi RCTI.

Tak salah jika menyebut pernikahan Aurel dan Atta bakal jadi yang paling fenomenal di tahun 2021 ini. Bagaimana tidak, akad nikah Atta dan Aurel ini nantinya bakal menghadirkan saksi yang tak main-main, yakni 2 tokoh besar di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo dan juga Menteri Pertahana Prabowo.

Bapak Jokowi ditunjuk sebagai saksi dari pihak Aurel, sedangkan Bapak Prabowo akan mewakili Atta. Selain itu, ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta, dan sang penghulunya sendiri tak lain adalah tokoh agama populer, Gus Miftah.

1. Ikatan Cinta Atta dan Aurel

Kehadiran nama-nama besar di atas tentu jadi bukti kuat betapa fenomenalnya pernikahan Atta dan Aurel ini nantinya. Seperti diketahui, Atta merupakan Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia, sementara Aurel merupakan anak dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah yang saat ini juga begitu berpengaruh di media sosial.

Detik-detik akad Aurel dan Atta itu bakal ditayangkan secara langsung dalam program bertajuk 'Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah' mulai pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, pemirsa juga dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista di hari yang sama pada pukul 10.00 WIB.

Buat yang ketinggalan dan tak bisa nonton, program Barista bakal ditayangkan ulang Hari Minggu (4/4) pukul 11.30 WIB dan Go Spot Minggu (4/4) pukul 06.15 WIB.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING