Pretty Asmara Merasa Dijebak, Polisi: Mana Ada Maling Ngaku

Rabu, 19 Juli 2017 14:38 Penulis: Ahmat Effendi
Pretty Asmara Merasa Dijebak, Polisi: Mana Ada Maling Ngaku Pretty Asmara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jarang terdengar kabarnya, artis Pretty Asmara ditangkap oleh pihak berwajib karena terlibat kasus narkoba. Pretty disebut sebagai perantara dalam transaksi jual beli obat terlarang. Meski demikian Pretty mengaku dijebak seorang pria bernama Alvin yang hingga saat ini masih buron.

"Ya untuk Pretty yang DPO masih kita kejar. Tersangka kita kejar juga sampai sekarang belum didapatkan," ujar Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono, ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Saat ini Pretty masih terus diperiksa terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Selain itu terkait pengakuan dijebak dan Pretty yang negatif narkoba polisi memiliki pandangan tersendiri. 

Pihak berwajib memberikan keterangan terkait kasus narkoba Pretty Asmara. ©KapanLagi.comPihak berwajib memberikan keterangan terkait kasus narkoba Pretty Asmara. ©KapanLagi.com

"Ya namanya pelaku pasti menolak. Mana ada maling ngaku. Kalau dia sebagai perantara jangan terpaku sama negatif atau positif," tuturnya. 

Selain Pretty ditangkap juga 7 orang artis wanita yang terlibat dalam pesta narkoba tersebut. Tidak seperti Pretty, pihak berwajib masih memberikan kesempatan untuk bertaubat lewat rehabilitasi bagi mereka. 

"Karena dia dites positif nanti akan kita lakukan assessment. Nanti ada dokter BNN, dokter polisi dan dokter pemerintah. Lihat nanti akan direhab di mana," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING