Pria Melambai Tak Boleh Tampil Di TV, Apa Kata Tanta Ginting?

Jum'at, 26 Februari 2016 16:45 Penulis: Ferry Sanjaya
Pria Melambai Tak Boleh Tampil Di TV, Apa Kata Tanta Ginting? Tanta Ginting © Kapanlagi/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Fenomena pria melambai dalam dunia entertainment Indonesia semakin marak. Hal ini mendorong KPI untuk mengeluarkan surat edaran yang menyebutkan bahwa Televisi tak boleh menampilkan pria melambai.

Banyak pro-kontra yang hadir di masyarakat perihal surat edaran dari KPI ini. Aktor Tanta Ginting pun mencoba untuk mengomentari fenomena ini.

"Setuju gak setuju sih tetap ngebalikinnya ke orang tua masing-masing sih. Mau tv gimanapun juga. Gini deh orang yang gak nonton tv, anak-anaknya jadi rusak juga. Jadi menurut gue TV oke enggak papa, tapi gue setuju gak setuju lah," ungkapnya.

Tanta Ginting © Kapanlagi/Budy SantosoTanta Ginting © Kapanlagi/Budy Santoso

Menurutnya, melambai adalah karakter, dan baginya itu adalah seni. Tanta sendiri mengembalikan masalah ini kembali ke pengawasan orang tua.

"Pastinya melambai bukannya gue bilang oke cuma itu kan karakter orang masing-masing dan menurut gue itu seni. Seni kan punya karakter masing-masing. Tapi menurut gue, KPI mau gimana pun juga tetap harus kembali ke orangtua yang mendidik anaknya untuk nonton apa di TV," tambahnya.

Apakah pengawasan orang tua lebih utama? "Pengawasan orang tua. Karena menurut gue ada KPI, gak ada KPI kalau misalnya orangtuanya gak berperan banyak di kehidupan anak-anaknya, bakalan rusak juga," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING