Prilly Dekat Dengan Rassya, Aliando: Gue Gak Bisa Jaga Dia Terus

Kamis, 20 Oktober 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Prilly Dekat Dengan Rassya, Aliando: Gue Gak Bisa Jaga Dia Terus Aliando, Prilly, Rassya © Istimewa

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini kabar kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya jadi perhatian penggemar dan netizen. Hal ini tentunya agak mengejutkan bagi sebagian orang karena sebelumnya Prilly dikenal dekat dengan Aliando Syarief sejak sama-sama membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Buat yang selama ini suka dengan pasangan Aliando - Prilly, pastinya pengen tahu dong pendapat pemeran Digo di GGS itu tentang kedekatan teman wanitanya dengan Rassya. Akhirnya Aliando pun buka suara dan mengaku dia tak merasa cemburu melihat kedekatan antara Prilly dan Rassya.

Hidup gue aja belum bener ngapain gue ngurusin hidup orang?
Aliando Syarief
 

Selain mengaku cemburu, Ali bilang dia dan Prilly juga masih dekat dan tak ada kecanggungan di antara mereka saat bertemu di acara Inbox Awards. Ali bahkan ikut senang saat diberi tahu Rassya memberi kado ulang tahun buat Prilly.

Ali nggak mau ikut campur urusan Prilly © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAli nggak mau ikut campur urusan Prilly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bagus dong. Kalau ada yang kasih kado banyak, berarti kan banyak yang sayang sama Prilly. Ya nggak apa-apa. Bagus aja. Kalau emang dekat ya senang dia ada yang jagain dong. Gue kan nggak bisa terus jagain karena ada kerjaan lain yang harus gue jalani," kata Ali ditemui di Inbox Awards, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (19/10).

Ali meyakinkan kalau kedekatan antara Prilly dan Rassya tak membuatnya berubah, ia tetap lanjut untuk kelanjutan karirnya. Selain itu, kadang Ali juga masih saling curhat dengan Prilly kalau lagi nggak sibuk. Tapi dia membantah saat ditanya apa Prilly pernah curhat soal ditinggal Rassya untuk kuliah.

"Ya nggaklah. Maksudnya, ngapain gue ikut campur? Gue mikirin hidup gue dulu. Hidup gue aja belum bener ngapain gue ngurusin hidup orang? Mungkin kami jauh ini bukan karena berantem atau gimana tapi karena udah nggak kerja bareng lagi, nggak kayak dulu," pungkas cowok berusia 19 tahun ini sekaligus juga menegaskan kalau fans-nya tak pernah membully hubungan Prilly dan Rassya. 

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING