Prilly Latuconsina Akui Pacaran Dengan Aliando Syarief!

Senin, 18 April 2016 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Prilly Latuconsina Akui Pacaran Dengan Aliando Syarief! Prilly Latuconsina dan Aliando ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah video blog alias vlog milik Prilly Latuconsina menggegerkan dunia maya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengakui hubungannya dengan Aliando Syarief.

Dalam rekaman berdurasi 1.21 menit itu, Prilly menyebut nama Aliando dengan tegas. Meski sudah dipercepat, namun nama Ali masih jelas terdengar.

"Oke, aku mau jujur ya gaes. Soalnya aku bosen kalau nggak jujur. Spesial buat vlog kali ini, gue akan jujur tentang siapa yang lagi deket sama gue," buka Prilly pada videonya.

Setelah meminta dukungan dari teman yang ada di sampingnya, Prilly melanjutkan pengakuannya. Sementara sang sahabat hanya tersenyum sepanjang video itu direkam.

Prilly akui pacaran dengan Aliando ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPrilly akui pacaran dengan Aliando ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah, Aliando Syarief. Terus, gue ama dia tuh udah deket banget sejak awal sinetron. Udah dua tahunan juga deketnya. Dan kita tuh udah bener-bener kayak orang pacaran. Tapi kita nggak mau publish," lanjutnya.

Meski berusaha untuk menutupi nama Aliando, namun dari kalimat terakhir Prilly kala menyebut nama sosok yang sedang dekat dengannya, jelas terdengar nama syarief. Pengakuan ini tentu mengejutkan, karena selama ini mereka selalu mengelak jika ada hubungan spesial di antara mereka berdua.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Prilly untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Benarkah ia pacaran dengan Aliando seperti yang ia ungkapkan di vlog ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING