SELEBRITI

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Senang Bisa Wujudkan Mimpi Anak-anak Indonesia

Rabu, 03 Agustus 2022 15:40

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina dan Junior Roberts saat ini tengah gencar mempromosikan film terbaru mereka 12 CERITA GLEN ANGGARA yang akan rilis pada 18 Agustus 2022.

Selaku rumah produksi, Falcon Pictures dan Starvision pun berkolaborasi menghasilkan ide baru dengan menggandeng lembaga sosial Kita Bisa untuk mewujudkan keinginan 12 anak Indonesia dalam kampanye “Make A Wish”.

1. 12 Permintaan Sederhana

Kampanye ini sangat cocok dengan cerita film 12 CERITA GLEN ANGGARA di mana tokoh Shena (Prilly Latuconsina) memiliki penyakit gagal ginjal lalu mempunyai 12 permintaan sederhana. Glen Anggara (Junior Roberts) pun berusaha mewujudkan keinginan Shena yang belum terwujud sebelum meninggal.

“Shena perempuan yang sangat kuat dan dia punya mimpi. Tapi sayangnya di tengah perjalanan hidupnya dia harus menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa menggapainya karena dia sakit, ada gagal ginjal. Dia menulis 12 permintaan yang keinginannya lebih sederhana. Ternyata 12 keinginan itu bisa membawa kebahagiaan buat dia,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

“Karena 12 Cerita Glen Anggara ini tidak hanya romantis-romantis aja tapi ada pesan mimpi yang terdengar sangat sederhana tapi bisa jadi sumber kebahagiaan untuk orang lain. Terinspirasi dari situ bekerja sama dengan Kita Bisa mencoba mengabulkan 12 orang terpilih,” lanjutnya.

2. Senang Bisa Terlibat

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts sangat senang bisa terlibat dalam kampanye "Make A Wish" ini karena tak hanya sekedar promo film tapi juga bisa memberikan kebahagiaan untuk orang lain.

"Senang banget ya kampanye make a wish ini ketika dikabarin. Selain promoin filmnya tapi kita juga berbuat baik, bisa wujudin mimpi orang dan kita bisa membuat mereka bahagia itu senang banget. Aku seneng banget karena dapat dua hal, selain promoin film tapi berbuat baik dan bermanfaat buat orang," ungkap Prilly Latuconsina.

"Aku senang banget sih terlibat dalam kampanye ini. Aku senang berbuat baik karena kalau kita berbuat baik bakal dapat yang baik juga. Aku juga senang banget karena ada 12 orang yang akan kita kabulin mimpinya jadi otomatis bahagianya mereka akan nular," kata Junior Roberts.

3. Cerita Paling Menarik

Perwakilan dari Kita Bisa, Redho Zandra mengungkapkan 12 orang terpilih nantinya yang memiliki cerita kuat dan menarik. Mimpi yang akan diwujudkan pun tidak harus mimpi-mimpi yang besar.

"Mimpi itu bukan mimpi besar-besar banget, kita mencoba menjaring peserta melakukan verifikasi dan kurasi terhadap mimpi mereka. Mungkin mimpi mereka bisa tidur di hotel dengan orang tuanya, atau hanya simple ingin naik pesawat. Atau yang ingin menjadi sutradara tapi tidak memiliki kamera. Kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu, orang yang (ceritanya) paling menarik, cerita yang sangat kuat, perjuangan hidupnya," pungkas Redho Zandra.

REKOMENDASI
TRENDING