Prilly Latuconsina Ungkap Tempat Pacarannya Sama Maxime Bouttier

Selasa, 27 Februari 2018 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Prilly Latuconsina Ungkap Tempat Pacarannya Sama Maxime Bouttier Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah tak lagi menutup-nutupi bunga asmara yang tumbuh subur di antara mereka. Prilly sendiri menjelaskan kalau saat ini ia menjalani hubungannya dengan Maxime secara terbuka untuk menghindari berbagai gosip.

"(Percintaan) Lancar dong. Sama Maxime lancar, hubungannya baik-baik banget, happy-happy banget, sama-sama sibuk tapi happy, gak ada apa-apa. (Kalau nutupin sudah) Enggak sih, karena aku kan orangnya jujur. Kalau pacaran ya pacaran, kalau enggak ya enggak, santai aja sih aku ngejalaninnya, yang penting publik udah tau aku pacaran sama siapa, jadi gak digosipin sana-sini. Ya udah ke depannya gimana, ya nanti aja," terang Prilly, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Prilly Latuconsina tak ingin menutupi hubungannya dengan Maxime Bouttier pada publik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPrilly Latuconsina tak ingin menutupi hubungannya dengan Maxime Bouttier pada publik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski sebelumnya mengaku enggan untuk segera menikah di usia muda, namun bukan berarti Prilly juga tak terbuka akan hubungannya dengan Maxime pada kedua orang tuanya. Sudah kenal sejak 2 tahun lalu, Prilly mengaku kalau kedua orang tuanya sangat supportif dengan sosok kekasih pilihannya.

"Papa sama Mama itu orang tua paling the best ya, gak pernah tuh menentukan harus gimana-gimana, maunya aku aja, yang penting cowoknya seagama terus baik, udah, 2 itu aja, mereka gak pernah ikut campur. Dari 2 tahun lalu waktu masih temen juga orang tua udah kenal, karena tipe yang kalo temen aku datang ikutan ngobrol, kenal temen-temen aku justru, makanya Maxime udah kenal," lanjutnya.

Tak ingin dapat banyak gosip. Prilly lebih pilih pacaran di rumah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak ingin dapat banyak gosip. Prilly lebih pilih pacaran di rumah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan ketika ditanya tentang tempat di mana mereka biasa menghabiskan waktu untuk berpacaran, Prilly pun menjawabnya dengan santai. Tak ingin terkena gosip yang aneh-aneh dan ramai lewat akun gosip di Instagram, Prilly pun lebih memilih untuk berpacaran di rumah.

"(Kalau pacaran) Di rumah, biar gak ada 'hengpon jadul'. Paling cctv Papa aku doang," pungkas Prilly singkat.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING