Promo Film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril Sekalian Ajak Keluarga Traveling

Jum'at, 15 Desember 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Promo Film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril Sekalian Ajak Keluarga Traveling Fedi Nuril ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jadwal aktor Fedi Nuril saat ini terhitung sangat padat. Apalagi karena film AYAT-AYAT CINTA 2 yang ia bintangi tengah dalam masa promosi. Namun demikian Fedi berusaha tetap meluangkan waktu bersama keluarga dan mengambil rehat.

"Rencana rehat ada, tapi nggak sampai liburan keluar kota atau keluar negeri sih. Selama syuting, selama promo itu sudah cukup travelling, alhamdulillah istri saya orangnya mageran. Kalau pun rehat di rumah, main sama anak udah nikmatin saja. Sampai akhirnya awal tahun mulai promo lagi," ujar Fedi Nuril kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Di akhir tahun, Fedi mendapatkan jadwal promosi hingga malam Natal. Sesudahnya pria yang memiliki satu buah hati ini bakal mulai beraktivitas di dunia hiburan mulai tanggal 5 Januari. Fedi pun mengungkap bahwa masa-masa promosi film tersebut bisa jadi momen traveling bersama keluarga.

Fedi ajak serta keluarga dalam aktivitas promosi AYAT-AYAT CINTA 2. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFedi ajak serta keluarga dalam aktivitas promosi AYAT-AYAT CINTA 2. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karena hampir setiap promo dia (istri) aku ajak, dia juga suka wisata kuliner. Jadi memang kalau ada istirahat, dia maunya santai aja di rumah. Habis tahun baru kan kita mau pergi lagi. Sebenarnya kalau gue pergi promo ke luar kota atau ke luar negeri, yang liburan itu dia. Saya media visit, dia jalan-jalan hahaha," ujarnya.

Selain mengajak sang istri, tak lupa pasangan ini membawa serta putra mereka yaitu Hasan Fadilah Nuril. Meski masih kecil, menurut Fedi putranya tersebut terlihat sudah memiliki bakat berakting seperti sang ayah.

"Kemarin saya ajak, alhamdulillah saya tidak pernah ketinggalan, dia (anak) baru tumbuh gigi dua, atas satu bawah satu. Sudah mulai jalan tiga langkah, udah ngoceh, mulai ngomong. Ya, alhamdullilah ya nggak ketinggalan perkembangannya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING