SELEBRITI

Proses Rehab Nunung Terhambat, Keluarga Minta Pihak Lain Jangan Cari Panggung

Rabu, 14 Agustus 2019 08:07 Penulis: Dhimas Nugraha

Bagus Permadi putra nunung ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Selasa sore (13/8/2019) putra sulung Nunung bernama Bagus Permadi menjenguk sang mama di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Begitu keluar, ia pun menyampaikan sebuah pesan untuk diberitahukan kepada khalayak ramai.

Melalui Bagus, Nunung menginginkan pihak di luar keluarga agar tidak memberikan statement apapun tanpa izin. Terlebih yang menyangkut urusan hukum karena merasa terganggu.

"Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statement tentang mama, mama menyampaikan mohon kiranya untuk tidak menyambung ke masalah hukum. Jangan membuat statement yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun dari mama langsung," kata Bagus.


1. Merasa Dirugikan

Karena statement di luar pihak keluarga itu, akhirnya malah berpengaruh ke proses rehabilitasi Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran. Adi Danar Pratikno selaku adik komedian tersebut mengatakan bila sang kakak malah menjadi pihak yang dirugikan.

"Intinya dari pihak keluarga memohon pada semua pihak yang membuat statement, yang membuat ini (proses rehab) sedikit mundur, mohon dengan sangat dihentikan. Yang jelas Mbak Nunung sangat dirugikan," tegasnya ditempat yang sama.

2. Jangan Cari Panggung

Lebih lanjut tim pengacara Nunung meminta agar pihak di luar keluarga jangan mencari panggung di tengah kasus hukum yang berlangsung. Agar proses pemindahan dari Rutan ke tempat rehabilitasi di RSKO bisa segera terlaksana.

"Intinya proses hukum sudah berjalan, maka biarlah berjalan. Menyangkut statement hukum apapun itu, semua sudah sesuai prosedur. Bilamana kalian mau cari panggung, carilah panggung lain aja. Kasihan klien kita ini. Karena dengan pemberitaan seperti itu beliau terganggu," tandas Moamar Maruapey.

(kpl/abs/dim)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING