Protektif, Duma Riris Silalahi Tak Bisa Tinggalkan Cleo

Sabtu, 17 Oktober 2015 10:10 Penulis: Ahmat Effendi
Protektif, Duma Riris Silalahi Tak Bisa Tinggalkan Cleo Duma Riris Silalahi ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Usia anak pertama artis cantik Duma Riris Silalahi dan Judika sudah hampir 1 tahun, Cleo yang lahir pada tanggal 20 Oktober 2014 silam mulai menunjukkan banyak bakat. Gadis kecil itu sudah mulai bisa berdiri dan mengikuti ayahnya yang bertepuk tangan, dan menunjukkan ketertarikan dalam musik.

"Kalau ada bakat alami ke sana ya nggak papa. Tapi jangan dipaksa. Tapi emang sudah ada tanda-tanda, kalau dengar piano dan lihat dia langsung ambil. Kalau ada lagu dia suka dia langsung pelototin. Ya syukur sih sudah ada Papahnya yang sudah musisi," ujar Duma Riris ditemui di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, kamis (15/10).

Judika pun sudah tak sabar untuk melihat putrinya itu tumbuh dewasa, dan mengajarkan banyak hal. Sementara itu setelah melahirkan, Duma lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus anak.

Duma Riris termasuk orang yang tak bisa lepas dari buah hatinya. ©KapanLagi.com/Budy SantosoDuma Riris termasuk orang yang tak bisa lepas dari buah hatinya. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku usahakan dia nggak nonton TV banyak-banyak. Paling lagu, kalau makanan aku paling detail karena dia alergian. Kalau Papahnya bilang aku lebih protektif, kalau Papahnya lebih rock n roll. Bahkan dia digigit nyamuk aja aku sampai tahu ada berapa banyak," ujarnya.

Duma bukan seorang ibu yang bisa meninggalkan anak pertamanya begitu saja. Bahkan ia lebih rela meninggalkan pekerjaan daripada tidak mengurus anaknya yang sedang tumbuh tersebut.

"Aku nggak pernah bisa tinggalkan dia. Papahnya kan kerjanya gitu. Dia selalu harus ada akunya. Kalau ada kerjaan yang di rumah harus selalu sama dia. Kalau pun kembali kerja paling aku akan bawa dia. Takut, apalagi lingkungan sekarang. Aku nggak mau luput dari dia karena dia prioritas aku," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING