Puisi Manis Deva Mahenra Buat Velove Vexia, Romantis Abis!

Jum'at, 21 Juli 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Puisi Manis Deva Mahenra Buat Velove Vexia, Romantis Abis! Deva dan Velove ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan Deva Mahenra dengan Velove Vexia nampak semakin dekat. Setelah muncul berdua dengan bergandengan tangan, Deva dan Velove makin santai menunjukkan bahwa ada kedekatan istimewa di antara mereka.

Meski demikian, Deva dan Velove jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Tapi beberapa hari lalu Deva menuliskan dua buah puisi manis yang ia persembahkan buat Velove.

Puisi manis Deva buat Velove ©instagram/devamahenraPuisi manis Deva buat Velove ©instagram/devamahenra

Puisi ini menunjukkan seolah Deva dan Velove saat ini sedang terpisah jarak. Namun hal itu tidak mengapa, karena Deva selalu setia menunggu Velove kembali.

Manisnya, Deva menautkan puisi ini ke akun Instagram milik Velove. Dua puisinya sangat manis, dan sukses membuat para netizen baper setengah mati karena saking romantisnya.
Puisinya bikin meleleh saking manisnya ©instagram/devamahenraPuisinya bikin meleleh saking manisnya ©instagram/devamahenra

Perempuan mana yang nggak meleleh membaca sebuah puisi dari kekasihnya. Terlebih belakangan ini jarang ada cowok yang mau menulis puisi buat orang yang ia sayangi.

Cara yang dipakai Deva memang jadul, lewat sebuah puisi. Tapi hal ini sangat manis, mengungkapkan perasaan melalui kalimat yang disusun rapi sepenuh hati. KLovers ikutan meleleh karena puisi Deva?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING