Punya Gebetan Satu Tempat Les, Fatin Shidqia Sering Kepo

Minggu, 28 Desember 2014 14:40 Penulis: Arai Amelya
Punya Gebetan Satu Tempat Les, Fatin Shidqia Sering Kepo Fatin Shidqia Lubis ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pada awal Agustus lalu, penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis memang sempat membuat heboh kala menghadiri pernikahan dengan teman spesialnya yang bernama Kevin. Sempat dikabarkan jika Kevin sebagai kekasihnya, kisah asmara itu justru menguap begitu saja.

Namun kala dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (26/12) kemarin, jawara X Factor Indonesia 2013 ini justru sedang dekat dengan seseorang. Siapakah dia?

"Sekarang ada orang yang dekat. Udah lumayan sih kenalnya, jadi nggak begitu baru. Kalau soal kenalnya di tempat les. Pokoknya ada deh, itu kan rahasia," ujar Fatin malu-malu.

Mengenai pria yang tengah dekat dengannya, Fatin mengaku bahwa pria tersebut cukup baik dan kocak serta memiliki jiwa humoris. Bahkan karena satu tempat les, Fatin rupanya sudah sering menghabiskan waktu dengannya.

"Kalau habis les suka makan bareng emang. Kalau suka sih suka, cuma kalau jatuh cinta belum tahu lah ya. Aku udah pernah ke rumahnya dan ketemu sama keluarganya juga. Jadi sering penasaran juga dia lagi ngapain gitu," lanjut Fatin panjang lebar.

Disinggung apakah pria istimewa itu cemburuan, Fatin punya jawaban tersendiri, "Dia nggak cemburuan kok. Dia udah ngerti karena itu kan konsekuensi deket sama aku."

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING