SELEBRITI

Punya Pacar Pengusaha, Raline Shah Jalani Hubungan Serius

Rabu, 15 Agustus 2018 13:05 Penulis: Sora Soraya

Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah berhasil membuat publik penasaran, kini untuk pertama kalinya Raline Shah mengakui jika ia sudah punya pacar. Meski masih sangat tertutup soal hubungan asmaranya, aktris sekaligus model cantik ini mengaku jika kekasihnya adalah seorang pengusaha.

Sayangnya, Raline Shah dan sang pacar sudah berkomitmen tak akan mengekspos hubungan mereka. Pasalnya, kekasih Raline hanyalah orang biasa yang enggan kehidupannya mendadak berubah jadi sorotan publik dan juga media.

Meski begitu, bintang SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 ini tetap mau menjawab berbagai pertanyaan. Ia bahkan mengaku jika pertemuan pertamanya bersama sang pacar terjadi karena lewat proses perkenalan.

1. Raline Nyaman Dengan Hubungannya Sekarang

Meski tak ingin buka-bukaan soal detail sosok kekasih barunya, Raline Shah mengaku benar-benar nyaman dengan hubungannya yang sekarang. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka sama-sama berubah menjadi sosok yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Dia menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya. Dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing," tutur Raline saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (14/8) kemarin.

2. Raline & Pacarnya Jalani Hubungan Serius

Pada kesempatan kali ini, Raline juga mengakui jika hubungannya dengan sang pacar berjalan serius. Hal itu ternyata juga selalu dilakukan Raline saat sedang menjalin cinta dengan seseorang.

"Semua mantan saya, semua hubungan saya, semua saya jalanin dengan serius say, nggak pernah main-main kalau punya teman spesial. Karena saya rasa, kalau saya bisa mencintai orang apa adanya, dan dicintai orang apa adanya itu sesuatu yang sangat spesial," ungkapnya.

Selalu putus dengan cara baik-baik, Raline percaya jika kisah cintanya selalu kandas karena belum berjodoh, "Insya Allah selalu akan seperti itu kalau saya pacaran dengan seseorang, panjang singkatnya itu relatif cuman semua saya jalani dengan serius pada awal sampai akhir."

Lebih lanjut lagi, Raline juga menambahkan jika segala sesuatu yang dilakukan dengan serius ini untuk masa depannya sendiri. Bagi Raline, menentukan pasangan hidup itu adalah hal yang sangat serius dan mengenal setiap detail pasangan untuk bisa hidup bersama hingga maut memisahkan.

3. Privasi Adalah Segalanya Bagi Raline

Saat ini Raline Shah dan kekasihnya pun sepakat untuk menjaga privasi mereka. Menyanggupi keinginan kekasihnya yang enggan terekspos, Raline pun berkomitmen untuk tidak membicarakan detail-detail hubungan mereka pada publik dan juga media.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang sosok sang pacar yang ternyata adalah seorang pengusaha, Raline pun tetap memilih untuk bungkam. "Saya udah janji nggak bisa share detail, sorry ya," tuturnya.

4. Raline Risih Soal Pertanyaan 'Kapan Kawin?'

Raline Shah harus rela dirinya menjadi salah satu artis yang paling sering ditanya soal pernikahan. Yup, kata-kata 'Kapan kawin?' seakan terus diajukan padanya mengingat usianya sudah menginjak angka 33 tahun.

Bukan hal yang mudah memang menanggapi pertanyaan semacam ini, namun Raline memilih untuk tetap santai. Pasalnya, ia sendiri memang memulai karirnya di industri hiburan saat usianya sudah 27 tahun. Lantas bagaimana perasaannya?

"Memang banyak berita miring, berita aneh tentang kenapa saya 33 tahun masih single. Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh aja.  Dan kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial, kita punya sepakat untuk tidak mengekspos hubungan kita karena memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga terkait dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik," ungkapnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING