SELEBRITI

Anak Semata Wayang Ultah, Ini 9 Kebersamaan Jessica Iskandar Bareng El Barack yang Beri Kasih Sayang Penuh

Selasa, 21 Juli 2020 14:22

Jessica Iskandar dan anak (credit: Instagram.com/inijedar/)

Kapanlagi.com - Meski sejumlah kabar tak mengenakan tengah menimpa artis cantik Jessica Iskandar, hadirnya buah hati tercinta bak menguatkannya melewati berbagai cobaan tersebut. Terlebih hari ini menjadi momen bahagia untuk Jessica dan El Barack Alexander yang memperingati ulang tahun ke-6 sang anak.

Seperti diketahui Jessica Iskandar saat ini tengah diterpa kabar tak sedap soal hubungan asmaranya dengan Richard Kyle yang dikabarkan putus. Hal ini tercium ke publik lewat sejumlah story Instagram kakak Jessica Iskandar yang disebut menyindir Richard Kyle. Dimana ia disebut meninggalkan Jessica Iskandar saat sedang sakit.

Ya, beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa Jessica Iskandar divonis mengidap sakit takikardia hingga membuatnya membutuhkan sejumlah perawatan. Kondisi ini pun sempat membuatnya khawatir sebab ia miliki buah hati yang perlu dijaga.

Melihat kondisi tersebut Erick Iskandar dan sejumlah rekan seleb serta penggemarnya turut serta memberikan dukungan moril buat Jessica. Bukan hanya itu saja buah hati tercinta pun memberikan ucapan manis untuk sang ibu seperti unggahan video terbaru Jessica di akun pribadinya.

Layaknya ibu pada umumnya, sang anak seolah menjadi kekuatan Jessica Iskandar untuk tetap kuat menjalani setiap ujian tersebut. Apalagi hari ini merupakan ulang tahun ke-6 El Barack Alexander yang dilewati bersama ibu tercinta. Momen kebersamaan bareng El Barack memang kerap terlihat menyenangkan dan begitu manis.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan berikut.

 

1. Rayakan Ultah ke-6

El Barack Alexander merupakan putra semata wayang Jessica Iskandar yang lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat. Tepat hari ini El Barack merayakan ulang tahun ke-6 yang dilewati bersama ibu tercinta. Ucapan manis dan doa dari Jessica Iskandar tertuliskan lewat unggahan potret di akun pribadi dengan menyematkan kalimat menyentuh.

Dimana Jessica berharap sang anak dapat diberi kebahagiaan serta dimudahkan mencapai segala cita-citanya. Bukan hanya itu Jessica Iskandar turut serta mengucapkan rasa bangganya pada buah hati semata wayangnya tersebut yang telah hadir dalam hidupnya.

"Mama bangga sama EL, mama sayang sama EL, selalu cintaku untukmu," tulis Jessica Iskandar seperti dalam caption akun Instagram @inijedar.

2. Bersyukur Hadirnya El Barack

Jessica Iskandar sempat mengungkapkan momen-momen sulit kelahiran sang anak yang ia lewati sendirian. Namun kini Jessica semakin kuat dan bersyukur dengan hadirnya El Barack dalam hidupnya tersebut. Apalagi buah hati kecilnya kini semakin tumbuh besar dan membuatnya menikmati momen-momen kebersamaan bareng sang anak seperti unggahan di akun pribadinya.

"Tuhan titipin malaikat kecil EL Barack untuk jadi pelindung hati aku biar kuat. Si ganteng yang mau ulang tahun minggu depan. Kita bahagia terus ya EL! Amin," tulis Jessica Iskandar seperti dalam caption akun @inijedar.

3. Single Mother Sekaligus Ayah

Dalam sebuah video vlog di akun youtube channel milik Melaney Ricardo, Jessica menceritakan bagaimana kisah perjuangannya untuk tetap kuat demi buah hati tercinta. Mulai dari terlintas pikiran untuk mengakhiri hidup hingga terus diberi harapan kosong Ludwig yang merupakan ayah kandung El Barack.

Jessica Iskandar pun mulai menerima kenyataan bahwa Ludwig memberikan harapan-harapan tak jelas dan memutuskan untuk tetap kuat merawat buah hati semata wayangnya. Ia lalu menjadi single mother sekaligus ayah bagi El Barack yang dilewati dengan penuh momen manis kebersamaan mereka.

4. Berikan Kasih Sayang Penuh

Sebagai anak semata wayang, tentunya Jessica Iskandar memberikan kasih sayang penuh untuk El Barack. Beberapa waktu lalu bahkan Jessica Iskandar sempat menyatakan kekhawatiran setelah divonis sakit takikardia tersebut. Sebab, ia miliki buah hati yang harus dijaga, sehingga Jessica pun mencoba untuk tetap kuat dan melawan sakitnya tersebut demi anak semata wayangnya.

5. Lewati Momen Manis

Berbagai momen manis bersama buah hati tercinta kerap di unggah Jessica Iskandar di akun sosial media pribadi. Seperti potret ini keduanya terlihat happy mengambil foto selfie berdua dengan wajah penuh keceriaan.

Bahkan tak jarang El Barack memberikan ucapan manis untuk sang ibu. Seperti baru-baru ini buah hati semata wayangnya berikan kekuatan agar ibunya selalu bahagia.

6. Bermain Bareng Anak

Di tengah kesibukkannya sebagai publik figure, Jessica Iskandar meluangkan waktu demi menemani buah hati tercinta. Salah satunya saat keduanya menghabiskan kebersamaan mereka dengan bermain seperti dalam potret ini. Wajah bahagia El Barack terlihat jelas kala sang ibu menemani bermain dengan ratusan tiket dalam potret ini.

7. Saling Sayang

Meski usia El Barack masih belia, namun ia berusaha menunjukkan kasih sayangnya pada sang ibu dalam setiap momen. Seperti memberikan ciuman dan pelukan hangat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Keduanya pun saling menyayangi satu sama lain dan saling memberikan kekuatan hingga mampu melewati sampai sekarang.

8. Kompak Berdua

Kekompakan keduanya juga kerap ditunjukkan di berbagai kesempatan. Baik kompak mengenakan outfit senada ataupun bergaya serupa yang membuat ibu dan anak ini begitu manis dan cute. Saat unggah potret kebersamaan bareng buah hati pun tak lupa Jessica Iskandar sering mengucapkan rasa sayang dan cintanya tersebut pada El Barack.

9. Pose Cute

Terlahir dari orang tua artis, El Barack memang sudah tak asing lagi dengan sorotan mata kamera. Pose-pose saat bergaya di depan kamera selalu menunjukkan gaya kece dan kerennya. Bahkan potret keduanya sering mencuri perhatian warganet sebab terlihat cute dan manis.

Nah itulah 9 momen kebersamaan Jessica Iskandar dan El Barack Alexander yang tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-6 hari ini. Selamat ulang tahun El Barack Alexander.


REKOMENDASI
TRENDING