Putri Cantik Titi DJ Tak Mau 'Nebeng' Popularitas Orangtua

Rabu, 02 Juli 2014 06:31 Penulis: Ahmat Effendi
Putri Cantik Titi DJ Tak Mau 'Nebeng' Popularitas Orangtua Stephanie - Titi DJ @stephaniepoetri - KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Stephanie Poetry Dougherty (14 tahun), anak Titi DJ dari suami Andrew Hollis Dougharty, tak mau aji mumpung dan menggunakan nama besar orang tuanya untuk menekuni dunia entertainment.

"Aku bukan anak yang sok-sok jadi anaknya Mamah. Nggak mau dibilang Mamah mempermudah jalanku," kata Stephanie di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (30/6).

Meski mengaku bangga kepada ibu kandungnya, Stephanie cukup percaya diri dengan langkah yang diambilnya sendiri. Ia tidak ingin hanya sekedar meminta ibunya untuk memuluskan langkah dalam karir.

"Aku bangga aja jadi anak Mamah. Jadi nggak ada dampak gimana-gimana. Aku paling bisa kaya minta Mamah bisa bantuin aku ini nggak. Bukan yang, Mah tolongin ini itu. Misalnya, Mah aku mau coba magang di sini," ujarnya.

Stephanie pun tidak ingin tenggelam dengan nama besar sang ibu. Sejak dari kecil ia merasa bisa berprestasi bukan hanya karena mamanya. "Aku masih sekolah. Aku di sekolah dari TK, orang ngenal aku bukan cuma anak Titi DJ, tapi juga 'anak' dari guru," tutur Stephanie.

Stephanie sendiri saat ini sedang mencoba enjoy dalam dunia tarik suara. Gadis ayu tersebut memang sosok yang suka dengan dunia kesenian. 

"Aku nyanyi karena enjoy. Menurut aku, aku sebenernya lebih suka ke art, lukisan, Mamah dulu juga suka lukis. Aku suka graphic desain. Aku mau kerja itu. Aku mau balance sama itu," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING