'Dijodohkan' Dengan Al Ghazali, Putri Titi DJ Lebih Pilih El Rumi

Selasa, 01 Juli 2014 16:41 Penulis: Wulan Noviarina
'Dijodohkan' Dengan Al Ghazali, Putri Titi DJ Lebih Pilih El Rumi @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini, banyak orang yang membicarakan putri Titi DJ. Sebelumnya ramai tentang si kembar Salmaa dan Salwaa yang sudah jadi bintang iklan kosmetik. Kali ini giliran si bungsu, Stephanie Poetry Dougharty.

Makin hari, putri Titi dari pernikahannya dengan Andrew Dougharty memang terlihat makin cantik. Dan karena kecantikannya, ada satu orang fans Titi yang 'menjodohkan'nya dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani.

Namun, ternyata Stephanie tidak suka dengan Al. Lewat akun Twitternya, Titi menyatakan bahwa putri bungsunya itu lebih memilih El daripada Al.


Entah mengapa Stephanie lebih memilih El. Mungkin, karena rentang usianya dengan El yang lebih dekat, sehingga ia lebih memilih putra kedua Dhani dan Maia itu ketimbang Al.

Stephanie sendiri sudah mulai muncul di layar kaca dan memiliki banyak fans. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Stephanie tampil di acara Hitam Putih bareng putri Ruth Sahanaya.

Stephanie (kanan) lebih pilih El daripada Al. @instagram.com/ti2djStephanie (kanan) lebih pilih El daripada Al. @instagram.com/ti2dj


Sementara itu, dua anak sulung Titi sudah lebih dulu malang melintang di dunia iklan. Namun, hingga kini belum ada kabar apakah ada anak Titi yang ingin mengikuti jejaknya menjadi seorang penyanyi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING