SELEBRITI

Putri Cantiknya Kini Berusia 1 Bulan, Chacha Frederica: Cepat Memang Waktu Berlalu

Kamis, 28 Mei 2020 22:50

Chacha Frederica ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Chacha Frederica baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada 25 april 2020 lalu. Dan tak terasa, putri cantik yang ia beri nama Cassia Shakir Ganinduto itu kini sudah berusia 1 bulan lebih. Chacha pun merasa jika waktu berjalan dengan cepat. 

"Bismillahirohmanirrohim, Alhamdulillah... Dear Baby Cassiaku syg, gak terasa 1 bulan lebih sdh kmu hidup di dunia ini nak, mommynya Cassia yg memang melankolis langsung inget bnyk ayat dlm AlQuran mengingatkan bahwa waktu di dunia itu memang berlalu sangat cepat," tulis Chacha Frederica.

 

1. Ingat Masa-Masa Kehamilan

Tak hanya itu, Chacha Frederica juga mengingat masa-masa kehamilannya dulu. Saat ia harus kontrol ke dokter, mengajak jalan-jalan pagi si jabang bayi yang masih ada di perut. Dan tak terasa waktu memang cepat berlalu.  

"Sepertinya baru kmarin kontrol dokter SPOG, USG kmu, jalan pagi saat hamil besar, kayanya baru kmarin hamil, cepat memang waktu berlalu," tutur istri Dico Ganinduto itu. 

2. Lahirkan Secara Normal

Pada saat persalinan, dokter memberikan pilihan kepada Chacha untuk melahirkan secara normal atau cesar. Namun, mengetahui jantung bayinya melemah, Chacha pun memutuskan untuk melahirkan secara cesar.

"Dokter datang memeriksa, menawarkan ke Chacha masih mau dicoba normal? Karena kan Chacha pesen maunya lahiran normal ke dokter. Dokternya bilang 'Ayo kita tunggu 10 menit lagi, saya bantu induksi'. Chacha yang 'Aduh... Nggak deh dok, kasihan bayinya, caesar juga nggak papa' katanya gitu. Ya udah langsung diambil tindakan caesar, cepet banget," kata ibunda Chacha. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING