SELEBRITI

Putri Marissa Nasution Sempat Demam dan Batuk Parah, Langsung Dibawa ke Dokter untuk Periksa

Selasa, 24 Maret 2020 22:40

Marissa Nasution dan Alaia Moana / Credit: Instagram - marissaln

Kapanlagi.com - Penyebaran virus corona yang begitu cepat dari hari ke hari membuat publik jadi khawatir, seperti yang dirasakan oleh artis cantik Marissa Nasution. Saat ini, wanita berusia 34 tahun itu diketahui tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di rumah saja, sepeti imbauan dari pemerintah.

Nah, beberapa waktu lalu, sang buah hati, Alaia Moana atau yang akrab disapa Allie diketahui sakit demam dan juga batuk. Sepeti diketahui, 2 gejala itu merupakan beberapa tanda dari penyakit virus corona. Tentu saja Marissa langsung merasa panik bukan main.

#DiRumahAja 2 hari lalu Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid," tulis Marissa pada caption foto postingannya.

 

1. Ternyata Cuma Sakit Biasa

Karena khawatir, Marissa pun lantas membawa anaknya ke RS untuk periksa. Dan beruntungnya, ternyata bayi menggemaskan itu ternyata hanya menderita sakit biasa, alias bukan terpapar virus corona.

"Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata cuman sakit biasa. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa," sambungnya.

2. Sempat Berpikiran Macam-Macam

Istri dari Benedikt Brueggemann itu tak menampik jika dirinya sempat berpikir macam-macam. Pasalnya, saat ini kondisi di berbagai belahan dunia memang sedang cukup gawat terkait pandemi Covid-19 ini.

"Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren. Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?" kenang Marissa.

3. Pesan Marissa Nasution

Seperti diketahui, meski sudah ada imbauan keras agar publik tetap stay di rumah masing-masing, namun nyatanya masih banyak orang yang 'bandel' dan keluyuran, bahkan ngumpul-ngumpul secara massal. Marissa pun tak lupa memberikan pesan pengingat pada publik untuk lebih menjaga diri.

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Hentikan ngumpul-ngumpul secara massal yang tak masuk akal itu," tutup pemain film SERENDIPITY itu.


REKOMENDASI
TRENDING