SELEBRITI

Putri Sulungnya Diam-Diam Punya Pacar Keponakan Artis, Nikita Mirzani Mengaku Kaget

Rabu, 09 Februari 2022 21:15

Nikita Mirzani kaget Lolly punya pacar keponakan artis ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Anak pertama Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly kini sudah beranjak remaja. Di usianya yang memasuki 15 tahun, Lolly diketahui sudah memiliki kekasih. Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani.

"Ini anak gue (Lolly) udah mulai pacaran loh. Kemarin disamperin sama pacarnya ke (tempat) panahan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

1. Nikita Mirzani: Shock Untung Ganteng

Pertama kali mengetahui Lolly sudah punya pacar, Nikita Mirzani mengaku kaget. Namun ia senang karena pacar anaknya itu memiliki wajah yang tampan dan berasal dari keluarga yang baik.

"Gue sampai shock untung ganteng anaknya, terus tumbuh dari keluarga yang bagus juga," kata ibu tiga anak itu.

2. Keponakan Artis

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa pacar Lolly adalah keponakan seorang artis. Namun, ia enggan membeberkan identitas pacar anaknya itu.

"Ponakannya artis juga. Ada deh," ungkap Nikita Mirzani.

3. Pesan Nikita Mirzani

Sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan, Nikita Mirzani pun sudah memberikan berbagai nasihat untuk Lolly agar bisa menjaga diri dalam pergaulannya.

"Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin quotes di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tahu mami itu nikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah. Dia udah paham itu," paparnya.

4. Tak Mengekang

Walaupun begitu, ia tak pernah mengekang atau membatasi pergaulan anaknya. Selama masih dalam keadaan baik-baik saja, Nikita Mirzani lebih memberi kepercayaan kepada sang anak.

"Anak-anak zaman sekarang beda kayak anak-anak zaman dulu. Anak sekarang semakin dikekang semakin berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama masih baik-baik aja," pungkasnya.

5. Nikita Mirzani Hanya Mau Menikah dengan Sultan

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengaku tidak ada keinginan untuk menikah lagi. Ia mengatakan hanya akan menikah dan bersedia menambah anak asalkan sang pria berasal dari keluarga kaya raya dan benar-benar seorang sultan.

"Tiga anak cukup. Nggak tahu (ke depannya) kalau dapat anak sultan kan harus dikasih keturunan. Karena nggak bisa dong hartanya turun ya kan. Tapi sultan beneran ya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).


REKOMENDASI
TRENDING